Detik-detik Resque Damkar Subang Evakuasi Petugas Sekolah yang Tewas Tersengat Listrik

Yudy Heryawan Juanda
.
Jum'at, 23 September 2022 | 19:44 WIB
Petugas Damkar Subang ketika mengevakuasi korban. (Foto: Dok Damkar Subang)

SUBANG, iNewsSubang.id - Proses evakuasi petugas sekolah di SMK Negeri 1 Subang yang tewas tersengat listrik berjalan cukup dramatis. Petugas Resque Damkar Subang harus melakukan evakuasi di atas toren air disaat guyuran hujan yang cukup lebat.

Didi Mulyadi (46) warga Sidodadi, Kelurahan Pasirkareumbi, Subang meninggal dunia saat melakukan perbaikan toren air di SMKN 1 Subang, Jumat (23/9/2022). Didi Mulyadi yang biasa dipanggil Mang Ade merupakan petugas sekolah khusus bagian maintenance air, listrik dan bangunan.

BACA JUGA : Perbaiki Toren Air, Petugas Sekolah di Subang Tewas Tersengat Listrik

Menurut Wakil Kepala Sekolah SMKN 1 Subang Deni Mulyana awal mula ia mendapat laporan bahwa air di Sekolah mati. Akhirnya ia menghubungi korban untuk melakukan perbaikan.

"Ada laporan bahwa air yang ke arah belakang bengkel itu mati, lalu saya teruskan ke yang bersangkutan Mang Ade, namun lama tidak dibalas, lalu bertemu di Bank Mini sekolah, akhirnya dicek untuk diperbaiki berdua bersama Mang Nardi," ujar Deni kepada iNewsSubang.id, Jumat (23/9/2022).

BACA JUGA : Bukannya Takut, Karyawan Tertawa Lihat Beruang Masuk Minimarket Cuma untuk Ambil Permen

Deni menambahkan, saat melakukan perbaikan korban berdua bersama petugas lainnya yaitu Nardi. Namun Nardi saat kejadian berada di bawah. Sementara korban setelah tersengat listrik tersangkut di atas toren.

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini