get app
inews
Aa
Read Next : Dalam Satu Bulan, Satres Narkoba Polres Subang Tangkap 13 Bandar Narkoba

22 Desa Gelar Pilkades, Polres Subang Terjunkan 723 Personil

Jum'at, 01 Desember 2023 | 19:13 WIB
header img
Polres Subang turunkan 723 personil untuk amankan Pilkades serentak. (Foto: Istimewa)

SUBANG, iNewsSubang.id - Sebanyak 22 Desa di Kabupaten Subang, Jawa Barat menggelar Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak, pada Minggu, (3/12/2023). Untuk mengamankan Pilkades serentak, Polres Subang menerjunkan 723 personil. 

Menurut Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu melalui Kabag Ops Polres Subang, Kompol Iwan Setiawan, 723 personil tersebut akan disebar untuk mengamankan pelaksanaan Pilkades serentak khususnya di titik rawan. 

"Untuk titik rawan dalam pelaksanaan Pilkades serentak di Kabupaten Subang, hasil mapping jajaran Polsek dan Kir Intel ada 9 Desa yang memang dianggap rawan, hal tersebut tentunya yang perlu diantisipasi, namun demikian dari 22 Desa yang menggelar Pilkades, semuanya kita katagorikan rawan, diantaranya, rawan dan kurang rawan, dan sangat rawan," ujarnya. 

Kompol Iwan menambahkan, dalam pengamanan Pilkades serentak itu, pihaknya juga menurunkan personil untuk melaksanakan patroli secara mobil. 

"Anggota jajaran kami juga melaksanakan patroli dengan cara mobile, On call dan juga stasioner langsung bertugas di lokasi Pilkades tersebut," katanya.

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Berita iNews Subang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut