Bukannya Takut, Karyawan Tertawa Lihat Beruang Masuk Minimarket Cuma untuk Ambil Permen

Anton Suhartono
.
Jum'at, 23 September 2022 | 13:24 WIB
Beruang ini masuk ke minimarket untuk ambil permen, karyawan ngakak lihatnya. Foto Christoper Kinson/SWNS

CALIFORNIA, iNewsSubang.id - Bukannya takut saat melihat beruang masuk ke dalam minimarket, karyawan ini malah tertawa ngakak. Ternyata, kedatangan hewan ke tempat itu bukan untuk memangsa, melainkan cuma mau ambil permen.

Kenapa beruang bisa-bisanya masuk ke dlaam minimarket hanya untuk ambil permen? Simak penjelasan karyawan berikut ini.

Kejadian ini rupanya terjadi di minimarket 7-Eleven di California, Amerika Serikat, pada 6 September 2022, dini hari itu direkam oleh karyawan gerai, Christopher Kinson, hingga viral di media sosial.

Kinson yang bertugas di gerai 7-Eleven Olympic Valley sangat kaget begitu melihat beruang masuk lewat pintu depan. 

Melihat kedatangan hewan coklat besar itu, Kinson sontak ketakutan. Ia menggambarkan ukuran beruang itu sekitar 20 sampai 30 persen lebih besar daripada kenyataan yang dia ketahui.

Kinson tak bisa berbuat banyak atau sekedar teriak minta tolong pun tak bisa. Apalagi saat itu minimarket yang dijaganya sudah sepi lantaran sudah pukul 01.30 waktu setempat. 

“Awalnya saya kaget, melihat pintu terbuka tapi tidak ada tubuh. Saya hanya bilang, 'Ya Tuhan, Itu beruang,” kata pria 54 tahun itu kepada Jam Press. 

Begitu masuk, beruang itu bukannya memangsa Kinson, melainkan pergi ke rak untuk mengambil permen dengan mulutnya, Meski demikian, Kinson masih tetap ketakutan, sehingga ia berusaha menakut-nakuti hewan besar tersebut.

"Saya akan tendang pantatmu atau kamu akan bunuh saya," ujarnya, dalam video. Tentu saja beruang itu tak terpengaruh ancaman Kinson.

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini