Logo Network
Network

Mie 100 Cabai di Subang Diburu Kaum Milenial Saat Berbuka Puasa

Tim iNews.id
.
Senin, 25 April 2022 | 15:37 WIB
Mie 100 Cabai di Subang Diburu Kaum Milenial Saat Berbuka Puasa
Mie tragis, mie goreng dengan 100 cabai. (Foto: Yudy H Juanda)

SUBANG, iNews.id - Bagi pecinta pedas, rasanya kurang afdol bila belum mencicipi mie tragis di Subang, Jawa Barat. Pasalnya mie goreng tersebut dicampur dengan 100 butir cabai rawit merah. Meskipun dijamin ekstra pedas, mie tragis ini menjadi menu favorit kaum milenial di Subang.

Bila ingin mencicipi Mie Tragis ini, anda bisa datang ke sebuah kedai di Jalan Kartawigenda, Gang Pelabuhan, Subang. Kedai ini menjual menu buka puasa yang berbeda dengan kedai lainnya. Ketika yang lainnya menjual menu yang segar dan manis, kedai mie tragis ini menjual mie dengan 100 cabai rawit merah.

BACA JUGA : Pemudik Sepeda Motor Mulai Padati Jalur Pantura Subang

Mie dengan seratus cabai ini merupakan top level di kedai ini. Sehingga pemilik kedai menamainya Mie Tragis. Dipastikan mie ekstra pedas ini dapat mengocok perut pelanggannya.

Untuk membuat mie tragis ini cukup mudah. Mie goreng direbus terlebih dahulu bersama ratusan butir cabai. Lalu cabai dihaluskan dan dicampur dengan mie tadi. Ditambah toping ayam pasir dan bawang untuk menambah kenikmatan mie tragis ini.

BACA JUGA : H-7 Lebaran 2022, Arus Mudik di Tol Cipali Subang Meningkat

Meskipun memiliki rasa yang pedas, ternyata kedai yang baru buka pada awal ramadhan ini selalu dipenuhi kaum perempuan milenial. Mereka terlihat menikmati mie ekstra pedas ini sebagai menu buka puasa.

Salah satunya Afifah Azzahra, perempuan pecinta pedas ini datang bersama teman-teman sengaja untuk mencicipi mie tragis.

Follow Berita iNews Subang di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini