get app
inews
Aa Read Next : Tinjau Posko Kesehatan di Rest Area Tol Cipali Subang, Menkes Pastikan Pemudik Terlayani

H-7 Lebaran 2022, Arus Mudik di Tol Cipali Subang Meningkat

Senin, 25 April 2022 | 09:01 WIB
header img
Volume kendaraan di ruas tol Cipali Subang meningkat. (Foto: Yudy H Juanda)

SUBANG, iNews.id - Memasuki H-7 lebaran 2022, volume arus mudik di ruas tol Cipali Subang, Jawa Barat mengalami peningkatan. Namun arus lalu lintas di tol Cipali ini masih terpantau lancar.

Peningkatan volume kendaraan di ruas tol Cipali tepatnya di kilometer 102 Subang ini sudah terjadi sejak Senin pagi (25/4/2022). Kendaraan pemudik dari Jakarta menuju Jawa mulai banyak melintas di ruas tol Cipali ini.

BACA JUGA : Tronton Tabrak Tronton di Tol Cipali Subang, Satu Tewas

Meskipun mengalami peningkatan, arus lalu lintas masih terpantau lancar. Pemudik masih bisa melajukan kendaraannya dengan kecepatan 80-100 kilometer perjam.

Eko Purwanto Wibowo, pemudik dari Bekasi menuju Tegal, Jawa Tengah mengaku sengaja mudik lebih awal untuk menghindari kepadatan. Ia juga mengaku senang akhinya bisa kembali mudik.

BACA JUGA : Lumpuhkan Pencuri di Rumahnya, Reo Dapat Penghargaan dari Kapolres Subang

"Karena menghindari kepadatan, ternyata memang hari ini lancar, ya Alhamdulillah setelah dua tahun akhirnya bisa mudik," ujar Eko kepada iNewsSubang.id di rest area km 102 tol Cipali, Senin (25/4/2022).

Diperkirakan volume kendaraan di ruas tol Cipali akan terus mengalami peningkatan hingga mencapai puncaknya pada H-2 lebaran nanti.

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Berita iNews Subang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut