get app
inews
Aa Read Next : Program Makmur Pupuk Kujang, Berhasil Tingkatkan Hasil Panen Padi Petani di Subang

Pecinta Pedas Wajib Cicipi WontonQ 'Pangsit dan Mie Pedas' di Lapang Dolog Subang

Minggu, 03 Maret 2024 | 19:20 WIB
header img
Pangsit dan mie pedas WontonQ di Lapang Dolog, Subang. (Foto: Istimewa)

SUBANG, iNewsSubang.id - Kabupaten Subang, Jawa Barat, dikenal dengan ragam jajanan lezat yang menarik untuk dicoba, termasuk di antaranya adalah Wonton, makanan khas Tiongkok yang tersedia di sini. Salah satu tempat yang menyajikan Wonton adalah gerai WontonQ, yang baru saja dibuka secara resmi di Lapang Dolog Kelurahan Karanganyar, Kecamatan Subang, pada Sabtu (2/3/2024) kemarin.

Gerai WontonQ, yang menjadi pionir dalam penghidangan pangsit pedas yang renyah di Indonesia, berlokasi strategis di pusat kota Subang, memudahkan para pengunjung untuk menemukannya. Wonton yang disajikan memiliki tekstur padat dengan isian daging ayam murni, lengkap dengan kuah asam manis yang memikat selera.

Tidak hanya Wonton, pengunjung juga dapat menikmati menu lain seperti Mie Jebew yang tidak kalah lezatnya. Salah satu daya tariknya adalah ukuran besar Wonton yang disajikan di sini, memberikan kepuasan bagi para penggemar kuliner.

Keistimewaan lainnya adalah saus yang disajikan, yang diracik dengan bumbu rahasia untuk memanjakan lidah para pengunjung. Meskipun baru dibuka, Wonton dan Mie Jebew di gerai ini selalu diminati oleh pembeli, seringkali menyebabkan antrian panjang.

Meski harus antre, pengunjung akan merasa puas dengan kualitas dan cita rasa hidangan di sini yang dijamin tidak akan mengecewakan. Harga setiap menu hanya Rp10 ribu, sementara tambahan toping seperti bakso dan mie jebew ditawarkan dengan harga tambahan Rp3 ribu.

Owner WontonQ, Fida Devi Aryanti, berharap bahwa kehadiran hidangan pangsit pedas dan mie ini dapat diterima oleh masyarakat Jawa Barat, khususnya di Subang, serta dapat menjadi tambahan yang berharga bagi kekayaan kuliner Subang.

"Ayo yang belum nyoba dan penasaran menikmati olahan pangsit dan mie mampir ya," ujarnya, Minggu (3/3/2024). 

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Berita iNews Subang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut