get app
inews
Aa Read Next : Program Makmur Pupuk Kujang, Berhasil Tingkatkan Hasil Panen Padi Petani di Subang

Lezatnya Nasi Liwet Bebek Jeding di Dangdeur Subang, Pelanggan Dimanjakan Pemandangan Sawah

Rabu, 27 Desember 2023 | 20:49 WIB
header img
Pelanggan menikmati nasi liwet bebek jeding di gubuk petani. (Foto: Yudy H Juanda)

SUBANG, iNewsSubang.id - Siapa yang tidak tergugah dengan menyantap sajian nasi liwet di tengah-tengah hamparan persawahan. Di Kabupaten Subang, terdapat rumah makan tersebut yang dapat membuat selera makan semakin bertambah. 

Lokasi rumah makan nasi liwet bebek ini berada di Jalan Raya Dangdeur, Blok Cicadas, Kecamatan/Kabupaten Subang. Di rumah makan ini, pengunjung dipastikan dapat menikmati makan nasi liwet bebek karena mendapatkan bonus pemandangan hamparan persawahan yang asri dan tentunya sejuk. 

Perasaan tersebut dirasakan oleh Oktaviana (21) yang merupakan salah satu pengunjung. Dia mengaku, selera makan ia bertambah saat baru saja tiba di lokasi gubuk di tengah sawah yang menjadi tempat ia menyantap pesanan nasi liwet bebek. 


Pelanggan juga bisa menikmati nasi liwet bebek jeding di lesehan yang telah disiapkan dengan pemandangan hamparan sawah. (Foto: Yudy H Juanda)

"Sensasi tempatnya sederhana apalagi ini di tengah sawah makannya suasana adem banget, kayaknya baru tempat makan di sini aja yang menyediakan tempat kayak gini sama paduan makanan dan tempatnya itu cocok lah. Untuk rasa nasi liwet bebek ini enak banget apalagi dari daging bebeknya juga lembut," ujar Oktaviana kepada iNewsSubang.id belum lama ini. 

Bukan hanya Oktaviana, sensasi lebih dalam menyantap nasi liwet bebek di tengah persawahan ini juga dirasakan oleh pengunjung lainnya yakni, Ananda Salsabila (20). Menurutnya, ia bersama dengan rekan-rekannya dengan sengaja datang ke tempat makan ini karena ingin menikmati asrinya makan nasi liwet bebek di tengah persawahan. 

Bukan hanya tempatnya, Ananda mengatakan, bahwa rasa dari nasi liwet bebek berbanding sama dengan lokasinya. Selain itu, ia juga memanfaatkan beberapa spot yang ada untuk berswafoto dengan berlatar belakang hamparan sawah. 

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Berita iNews Subang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut