get app
inews
Aa Read Next : Raih 2287 Suara, Sholehudin Menang di Pilkades Blanakan Subang

Atlet Karate Asal Subang Raih Medali Emas SEA Games Kamboja 2023, ARD : Kami Bangga

Rabu, 17 Mei 2023 | 16:09 WIB
header img
Sandi Firmansyah peraih medali emas di SEA Games Kamboja 2023 menemui Ketua KONI Subang. (Foto: Istimewa/ Doc KONI Subang)

SUBANG, iNewsSubang.id - Sandi Firmansyah, peraih medali emas dan perunggu pada SEA Games Kamboja 2023, menemui Ketua KONI Kabupaten Subang, Asep Rochman Dimyati, di kantornya, Selasa (16/5/2023) malam. Dalam kunjungannya tersebut, Sandi didampingi langsung oleh pelatih karatenya. 

Kedatangan Sandi yang merupakan prajurit Yon Zikon 14 TNI AD ke KONI Subang ini untuk mengucapkan terimakasih atas pembinaannya untuk seluruh atlet subang hingga berprestasi di kancah Internasional.

BACA JUGA : Gratis! DPRD Subang Gelar Gowes Bareng di Hari Jadi Kabupaten Subang ke-75

"Saya berada pada di posisi ini tak terlepas dari dukungan moril dan materil ketua umum KONI Kabupaten Subang dan jajaran pengurusnya yang all out mensupport pembinaan hingga atlet Subang mendunia dan berprestasi di kancah internasional," ujar Sandi. 

Sandi menjelaskan, bahwa medali emas yang diraihnya tersebut hasil penantian selama lebih dari 5 tahun. Pasalnya ia baru berhasil meraih medali emas setelah mengikuti SEA Games sebanyak 4 kali. 

BACA JUGA : Petugas Lapas Subang Razia Blok Hunia Warga Binaan, Ini yang Didapat

Sebelumnya Sandi mengikuti SEA Games 2017 Malaysia dan hanya mendapatkan dua perunggu, di (SEA Games) Filipina satu perunggu, dan di (SEA Games) Vietnam mendapatkan perak. 

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Berita iNews Subang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut