Logo Network
Network

Aksi Heroik Pemilik Rumah Gagalkan Pencurian di Subang

Tim iNews.id
.
Senin, 18 April 2022 | 21:18 WIB
Aksi Heroik Pemilik Rumah Gagalkan Pencurian di Subang
Reo Riandra berhasil lumpuhkan pelaku pencurian di kediamannya.

SUBANG, iNews.id - Aksi heroik dilakukan oleh Reo Liandra saat mengagalkan pelaku pencurian yang hendak kabur setelah kepergok mengacak-ngacak kamar di kediamannya di Kabupaten Subang.

Seperti diketahui, telah terjadi peristiwa pencurian yang berada di Jalan Otto Iskandar Dinata, Blok Lio, Kelurahan Sukamelang, Kecamatan Subang Kota, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Senin (18/4/2022).

BACA JUGA : Diduga Sopir Ngantuk, Truk Masuk Parit di Tol Cipali Subang, Sopir Tewas Kondektur Luka-luka

Reo mengatakan, dirinya yang merupakan anak dari pemilik rumah saat itu mendengar adanya suara seseorang di kamar ibunya.

"Jadi waktu jam 09.30 WIB saya ke dalam rumah nah waktu di kamar ada suara berisik dari kamar ibu saya, saya kira itu ibu saya pas saya cek tapi ibu saya ada di belakang rumah," ujar Reo kepada iNewsSubang.id di Mapolsek Subang Kota.

BACA JUGA : Salah Perhitungan, Pelaku Pencurian Rumah Kosong di Subang Dilumpuhkan Pemilik Rumah

Setelah mengetahui ada orang lain yang tak dikenalnya masuk ke dalam rumah tersebut, Reo pun langsung memberanikan diri dengan mengambil alat untuk mengamankan diri dan meneriaki pelaku untuk keluar rumah.

"Saya langsung berfikir bahwa itu pencuri. Nah pas liat pintu rumah terbuka saya putar balik keluar rumah, soalnya kalo saya sergap dia dari dalam pasti dia kabur duluan," katanya.

Follow Berita iNews Subang di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini