get app
inews
Aa Read Next : Polsek Pagaden Amankan Proses Pemadaman Kebakaran Pasar Cipunagara

Sempat Viral, Kasus Pencurian Toko Celana Yang Terekam CCTV di Subang Belum Kunjung Terungkap

Minggu, 13 Maret 2022 | 17:28 WIB
header img
Toko Falisha Jeans yang jadi korban pencurian pada awal Februari lalu. (Foto: Yudy H Juanda)

SUBANG, iNews.id - Kasus pencurian sebuah toko celana di Desa Kamarung, Kecamatan Pagaden, Subang hingga kini belum terungkap. Padahal pencurian yang terjadi pada tanggal 4 Februari 2022 tersebut jelas terekam kamera pengawas.

Kini sudah satu bulan berlalu, namun aparat dari Polsek Pagaden, Subang belum berhasil mengungkap kasus pencurian yang mengakibatkan kerugian hingga Rp.60 juta tersebut.

Menurut pemilik toko, Dekianus, hingga kini belum ada kabar mengenai perkembangan dari kepolisian. Malah terakhir dia bertanya, pihak kepolisian tidak menjawabnya.

BACA JUGA : Inilah Arti Kata Ura yang Sering Dikatakan Vladimir Putin

"Terakhir saya tanya tanggal 12 Februari gak ada jawaban, jadi saya malas bertanya lagi sampe sekarang," ujarnya melalui sambungan telepon kepada iNewsSubang.id, Sabtu (12/3/2022/).


CCTV toko merek aksi pencurian.

Namun menurut Dekianus, sebelumnya petugas dari Polsek Pagaden pernah mengabarkan mencurigai seseorang. Namun sampai saat ini belum ada perkembangan lebih lanjut.

"Tapi pernah ngasih tahu sebelumnya polisi mencurigai seseorang yang mirip dengan di kamera CCTV, emang mirip tapi saya gak mau menuduh, sampai sekarang gak ada kabar lagi," ucapnya.

BACA JUGA : Berutang Rp15 Miliar, FK Senica Dikabarkan Nyaris Bangkrut, Bagaimana Nasib Egy-Witan?

Sementara menurut Kapolsek Pagaden, Kompol Senen Ali, kasus pencurian yang sempat viral di media sosial tersebut hingga kini belum terungkap oleh pihaknya.

"Belum pak," tulis Kompol Senen kepada iNewsSubang.id melalui pesan singkat, Sabtu (12/3/2022).

Diketahui sebelumnya, sebuah toko pakaian di Kecamatan Pagaden Subang dibobol maling yang diperkirakan berjumlah 4 orang. Dari kamera pengawas yang dipasang pemilik toko memperlihatkan mereka membobol gembok dan mencuri sedikitnya 100 lusin celana di Toko Falisha Jeans pada 2 Februari 2022.

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Berita iNews Subang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut