get app
inews
Aa Read Next : Dijuluki Barbie Hidup, Siapa Paling Cantik Lucinta Luna Atau Angelica Kenova dari Rusia?

Inilah Arti Kata Ura yang Sering Dikatakan Vladimir Putin

Sabtu, 12 Maret 2022 | 11:42 WIB
header img
Presiden Rusia Vladimir Putin memperkenalkan manajemen eksternal perusahaan asing yang meninggalkan negaranya, di mana Rusia bisa menyita aset mereka.

JAKARTA, iNews.id - Sejak invasi Rusia terhadap Ukraina terjadi, kata Ura menjadi sangat familiar di jagad dunia maya. Ura sering disebutkan oleh Presiden Rusia saat memberikan pidato kepada pasukan militernya.

Tidak sedikit netizen tanah air ikut menggunakan kata Ura dalam postingan-postingannya. Bahkan ada juga beberapa yang membuat parodi menggunakan kata Ura.

BACA JUGA : Razia Hotel Jelang Ramadhan, Satpol PP Dapati Penghuni sedang Threesome

Tentunya arti dibalik kata Ura tersebut mengundang pertanyaan publik. Apakah arti dari kata Ura yang menjadi penyemangat pasukan militer Rusia? Berikut ulasannya, Sabtu (12/3/2022).

Arti Kata Ura dan Mengapa Viral

Pada  pidato Vladimir Putin yang  tersebar dan viral terdapat kalimat Brazikowaz Sinyom IIikipaidiede Uraaa. Cuplikan video tersebut hanya satu kata yang menjadi sorotan warganet tanah air yakni kata uraaa.

BACA JUGA : Nyamar Jadi Tukang Durian, Prajurit Kopassus Berhasil Menyusup ke Sarang Musuh

Hal ini seakan-akan mengundang peran besar ketika seluruh tentara mengucapkan kata Ura sehingga muncul ketegangan yang mendalam. Perlu kamu ketahui lebih lanjut bahwa kata sorak-sorai Uraaa memiliki arti penyemangat.

Kata Ura itu pun juga kerap dilontarkan saat Vladimir Putin memimpin sebuah pidato kenegaraan. Dilansir dari berbagai sumber, bahwa kalimat Uraaa merupakan bahasa latin yang memiliki arti yakni seruan ‘Hore’ yang ditunjukan pada momen kemenangan.

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Berita iNews Subang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut