get app
inews
Aa Read Next : Hasil Drawing Perempat Final Liga Champions: Panas! Bayern Munchen Lawan Man City

Man United Vs Atletico Madrid : CR7 Gagal Bawa Setan Merah Tembus Babak 8 Besar UCL 2021/2022

Rabu, 16 Maret 2022 | 06:08 WIB
header img
Ilustrasi

Namun beruntung bagu Atletico, Oblak masih sangat fokus di bawah mistar gawang. Sekali menyerang, Atletico langsung membuat publik Old Trafford terdiam sejenak.

Umpan terobosan Koke menuju Llorente kemudian diakhiri dengan umpan silang ke Joao Felix berhasil menjadi gol. Namun sayang hakim garis sudah mengangkat bendera tanda offside lebih dulu.

BACA JUGA : Sempat Viral, Kasus Pencurian Toko Celana Yang Terekam CCTV di Subang Belum Kunjung Terungkap

Skor masih 0-0 dengan tensi permainan yang semakin meninggi. Pada menit 41 gol pembuka justru diciptakan Atletico Madrid. Melalui umpan lambung silang dari Antoine Griezmann, dapat dimanfaatkan Renan Lodi dengan sundulan. Skor 1-0 untuk tim tamu.

Mengawali babak kedua, Man United mencoba langsung menggertak pertahanan Atletico. Elanga melakukan tendangan keras dari sisi kanan namun bolanya masih melebar. Tapi Atletico sudah siap sejak awal. Mereka bisa meredam serangan itu dengan balik menekan dalam beberapa menit berikutnya.

Salah satunya adalah tendangan voli dari De Paul pada menit ke 52. Beruntung masih bisa ditangkap oleh De Gea sambil terbang. Di pertengahan babak mulai banyak peluang-peluang berbahaya dari Man United. Mulai dari Cristiano Ronaldo hingga Raphael Varane berhasil mengancam gawang lawan.

BACA JUGA : Inilah Arti Kata Ura yang Sering Dikatakan Vladimir Putin

Tensi semakin memanas memasuki 10 menit terakhir. Tak jarang para pemain saling beradu argumen hingga menyebabkan wasit menghukum dengan kartu kuning. Upaya terus dilakukan tuan rumah demi menyamakan kedudukan.

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Berita iNews Subang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut