get app
inews
Aa Read Next : Hasil Drawing Perempat Final Liga Champions: Panas! Bayern Munchen Lawan Man City

Man United Vs Atletico Madrid : CR7 Gagal Bawa Setan Merah Tembus Babak 8 Besar UCL 2021/2022

Rabu, 16 Maret 2022 | 06:08 WIB
header img
Ilustrasi

MANCHESTER, iNews.id- Hasil pertandingan babak 16 besar UCL 2021/2022 yang mempertemukan Man United vs Atletico Madrid cukup mengejutkan. Si Setan Merah harus angkat koper setelah dikalahkan Los Colchoneros 0-1 di Old Trafford, Rabu (16/3/2022).

Meskipun diperkuat CR7, namun pasukan Ralf Rangnick tidak bisa menembus pertahanan Jan Oblak yang tampil memukau dengan melakukan 5 penyelamatan penting.

Dengan skor 1-0 yang dicetak oleh Renan Lodi di menit 41, Atletico Madrid kini lolos ke 8 besar UCL 2021/2022 dengan agregat 2-1.

BACA JUGA : Hendak Tawuran dan Bawa Celurit, 9 Pelajar SMA Diamankan Polsek Pamanukan

Jalan Pertandingan

Di awal-awal babak pertama kedua tim saling jual beli serangan di depan publik Old Trafford. Peluang pertama lebih dulu diciptakan Anthony Elanga dari jarak dekat pada menit ke-13 tapi bisa diselamatkan Jan Oblak.Susunan

Tiga menit kemudian giliran Atletico Madrid yang punya peluang emas. Tendangan jarak jauh Rodrigo De Paul ke sudut kanan gawang mampu ditepis De Gea dengan satu tangan.

BACA JUGA : Turki Siap Berinvestasi di Rusia Gantikan Perusahaan Barat yang Hengkang

Memasuki pertengahan babak, Man United mulai mendominasi permainan. Mereka sangat nyaman memainkan bola dari kaki ke kaki hingga di depan kotak penalti. Tendangan jarak jauh berhasil dilayangkan McTominay setelah melalui proses itu.

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Berita iNews Subang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut