get app
inews
Aa Read Next : 3 Rekor Superior Bayern Munchen saat Hajar PSG di Liga Champions

Hasil Drawing Perempat Final Liga Champions: Panas! Bayern Munchen Lawan Man City

Jum'at, 17 Maret 2023 | 21:37 WIB
header img
Hasiil drawing perempat final Liga Champions 2022/2023 sudah diketahui. Bayern Munchen langsung ketemu Manchester City. (foto: REUTERS).

NYON, iNews.id- Hasiil drawing perempat final Liga Champions 2022/2023 sudah diketahui. Bayern Munchen langsung ketemu Manchester City.

Hasil drawing berlangsung Jumat (17/3/2023). Delapan tim berhasil lolos ke perempat final Liga Champions 2022-2023.

Delapan tim itu adalah AC Milan (Italia), Bayern Muenchen (Jerman), Benfica (Portugal), Chelsea (Inggris), Inter Milan (Italia), Manchester City (Inggris), Napoli (Italia), dan Real Madrid (Spanyol).

Mereka akan saling sikut di babak perempatfinal yang berlangsung dalam dua leg. Format pertandingan kendang dan tandang akan dihelat pada 11-12 April (leg pertama), dan 16-19 April (leg kedua) mendatang.

Federasi Sepak Bola Eropa (UEFA) pun melakukan pengundian yang berlokasi di Home of European Football, Nyon, Swiss pada Jumat (17/3/2023) sore WIB. Pengundian dilakukan oleh dua mantan pesepak bola, Hamit Altintop dan Patrick Kluivert.

AC Milan akan berhadapan dengan klub senegaranya, Napoli. Ini akan menarik, mengingat kedua klub sudah sering bertemu di Liga Italia.

Editor : Ibnu Haryanto

Follow Berita iNews Subang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut