Logo Network
Network

Kalah 1-3, Lionel Messi dkk tak Berkutik di Kandang Real Madrid

Fitradian Dhimas Kurniawan
.
Kamis, 10 Maret 2022 | 06:05 WIB
Kalah 1-3, Lionel Messi dkk tak Berkutik di Kandang Real Madrid
Kariem Benzema saat melesatkan goal ke gawang PSG di leg kedua 16 besar Liga Champions 2021/2022. (Foto: Facebook/ UEFA Champions League)

MADRID, iNews.id - Paris Saint-Germain harus kembali mengubur mimpinya untuk mengangkat tropi si kuping besar di musim 2021/2022 ini. PSG harus tumbang di babak 16 besar Liga Champions setelah ditumbangkan Real Madrid dengan skor 1-3 di Santiago Bernabeu, Kamis (10/3/2022) dini hari WIB.

Pada leg pertama, Lionel Messi dkk sebetulnya mempunyai asa untuk melaju ke babak selanjutnya karena menang dengan skor 1-0 di kandang mereka. Namun, PSG harus gugur karena kalah aggregat 2-3, setelah Benzema hattrick di leg kedua.

Dengan kemenangan ini, Real Madrid kini menyusul Liverpool, Bayern Munchen, dan Manchester City ke babak perempat final Liga Champions.

Jalannya Pertandingan

Madrid tampak berusaha mengejar gol cepat. Mereka langsung mencoba untuk menyerang dan mendapat sejumlah peluang. Namun, upaya mereka dapat dihalau oleh lini belakang PSG.

BACA JUGA : Kesaksian Pekerja yang Selamat Dari Serangan KKB di Papua, Korban Harusnya Pulang Sebelum Kejadian

Pada menit ke-12, Madrid nyaris saja memimpin. Setelah merebut bola dari Neymar, Toni Kroos maju dan memberikan umpan kepada Dani Carvajal. Namun, sepakan Carvajal masih melebar.

PSG kemudian mulai membangun serangan. Pada menit ke-22, Neymar masuk ke pertahanan Madrid dan melepaskan tendangan. Tetapi, serangannya dapat dihalau kiper PSG, Thibaut Courtois.

Seharusnya PSG dapat unggul pada menit ke-34. Kylian Mbappe sukses memasukkan bola ke gawang Madrid. Namun, gol tersebut dianulir karena terjadi offside terlebih dahulu.

BACA JUGA : Unik! Berkonsep Prasmanan, Kuliner Seblak di Subang Disajikan Menggunakan Cobek

Tim tamu kemudian berhasil memasukkan unggul pada menit ke-39. Mbappe sukses mencetak gol melalui sepakannya. Dia mampu memaksimalkan umpan dari Neymar dan memasukkan bola ke gawang Madrid.

Follow Berita iNews Subang di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini