get app
inews
Aa Read Next : Hasil Drawing Perempat Final Liga Champions: Panas! Bayern Munchen Lawan Man City

Kalah 1-3, Lionel Messi dkk tak Berkutik di Kandang Real Madrid

Kamis, 10 Maret 2022 | 06:05 WIB
header img
Kariem Benzema saat melesatkan goal ke gawang PSG di leg kedua 16 besar Liga Champions 2021/2022. (Foto: Facebook/ UEFA Champions League)

Tertinggal, Madrid mencoba untuk mengejar ketertinggalan. Sejumlah upaya dilakukan, namun tak menemui hasil berarti. PSG pun mengakhiri babak pertama dengan keunggulan 1-0.

Madrid langsung bermain agresif begitu paruh kedua dimulai. mereka terus mencari cara untuk mengejar ketertinggalannya agar terhindar dari eliminasi Liga Champions.

Namun, hal tersebut membuat pertahanan Madrid lengah. PSG lalu kembali menggetarkan gawang Madrid pada menit ke-51. Hanya saja, gol Mbappe kembali dianulir karena offside.

BACA JUGA : Video! Suasana Kedatangan dan Pemakaman Korban Serangan KKB Papua di Subang

Akhirnya Madrid berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-61. Karim Benzema berhasil mencetak gol, setelah memaksimalkan kesalahan pertahanan PSG dan melepaskan tendangan.

Demi menjaga asa bertahan di Liga Champions, Madrid menjaga tempo serangan. Mereka sukses melakukannya pada menit ke-76. Benzema kembali menjebol gawang PSG, melalui sepakannya.

Skuad asuhan Carlo Ancelotti itu lalu berbalik unggul secara agregat untuk pertama kali pada menit ke-78. Benzema menorehkan hattrick setelah melepaskan tembakan keras ke gawang PSG.

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Berita iNews Subang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut