get app
inews
Aa Read Next : Mbappe Pencetak Gol Terbanyak PSG di Liga Prancis, Ini Jumlah Golnya

PSG Melempem Tanpa Mbappe dan Messi, Christophe Galtier: Ini Menang Sangat Rumit

Minggu, 12 Februari 2023 | 09:52 WIB
header img
PSG kalah dari AS Monaco dengan skor 1-3 salam lanjutan Liga Prancis di Stade Louis II, Sabtu (11/1/2023). PSG keok saat tak diperkuat Lionel Messi dan Kylian Mbappe.. Foto: REUTERS

FONTVIEILLE, iNews.id- PSG kalah dari AS Monaco dengan skor 1-3 salam lanjutan Liga Prancis di Stade Louis II, Sabtu (11/1/2023). PSG keok saat tak diperkuat Lionel Messi dan Kylian Mbappe.

Hasil itu menjadi menjadi kekalahan ketiga PSG dalam Liga Prancis musim ini. Namun, tim itu masih kokoh di puncak klasemen dengan 54 poin

Pelatih PSG Christophe Galtier mengatakan kehilangan Kylian Mbappe dan Lionel Messi yang masih cedera memang sebuah kerugian karena timnya hanya bertumpu kepada Neymar. Sebab, dia pun harus menurunkan beberapa pemain yang bukan skuad inti.

"Kami tidak seimbang. Itu (dengan menurunkan) pemain yang memiliki sedikit pengalaman dan sudah lama tidak bermain," kata Christophe Galtier dilansir dari laman PSG, Minggu (12/2/2023).

Pelatih berusia 56 tahun itu mengatakan tidak mudah memang berlaga tanpa pemain kunci. Alhasil, mau tidak mau timnya harus menerima kekalahan memalukan itu.

"Tentu saja tugasnya rumit, tapi begitulah. Ada kekecewaan yang nyata," katanya

Christophe Galtier meminta maaf kepada para pendukung PSG dengan hasil itu. Namun, dia bertekad akan segera melakukan evaluasi agar PSG bisa bangkit kembali.

"Dari sudut pandang saya, saya memahami kemarahan para pendukung kami. Itu sah. Kami memiliki minggu yang sangat sulit, tetapi kami harus tetap bersatu," ucapnya.

Editor : Ibnu Haryanto

Follow Berita iNews Subang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut