get app
inews
Aa Read Next : Setelah 25 Tahun, Elita Budiati Bawa Golkar Kembali Rajai Pileg di Subang

Jamin WBP Dapat Salurkan Hak Pilih di Pemilu 2024, Kalapas Karawang Sambangi KPU

Selasa, 23 Januari 2024 | 07:52 WIB
header img
Kalapas Karawang serahkan calon DPTb kepada Ketua KPU Karawang. (Foto: Istimewa)

KARAWANG, iNews.id – Christo Toar, Kepala Lapas Kelas IIA Karawang, bersama Heri Prasodjo, Kepala Seksi Binadik, menghadiri Rapat Koordinasi Persiapan Pemilihan Umum yang diselenggarakan oleh Kantor Pemilihan Umum (KPU), terkait persiapan pelaksanaan pemilihan umum di Lapas Kelas IIA Karawang, Senin (22/01/2024). 

Ketua KPU Kabupaten Karawang, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Karawang, dan instansi terkait, seperti Kepolisian, Kejaksaan, serta Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, turut hadir dalam kegiatan tersebut untuk mendukung suksesnya Pemilu Tahun 2024.

Christo mengatakan, informasi mengenai data Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang memenuhi syarat dan yang belum memenuhi syarat untuk berpartisipasi dalam pemilihan suara pada Pemilu 2024 mendatang.

“Perhari ini, WBP Lapas Karawang sudah mendapatkan data DPk sebanyak 746 orang dari 1.053 orang WBP, pengajuan 342 orang DPTb, serta terdapatnya 11 orang WBP yang tidak memiliki NIK akan melakukan perekaman di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kab. Karawang,” ujarnya kepada Ketua KPU Karawang.

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut