get app
inews
Aa Read Next : DPRD Subang Gelar Rapat Paripurna LKPJ Bupati Tahun 2023

Raih 7542 Suara, Zennieta Frara Mantan Mojang Optimis Duduk di Kursi DPRD Subang Periode 2024-2029

Kamis, 07 Maret 2024 | 15:45 WIB
header img
Raih 7542 Suara, Zennieta Frara Mantan Mojang Optimis Duduk di Kursi DPRD Subang Periode 2024-2029. (Foto: Istimewa)

SUBANG, iNewsSubang.id - Sebelum penutupan hasil pleno KPU Kabupaten Subang, beberapa calon anggota legislatif baru mengklaim lolos menjadi anggota DPRD Kabupaten Subang untuk periode selanjutnya. Salah satunya adalah Zennieta Frara, yang berasal dari daerah pemilihan (Dapil) 6 Partai Gerindra, yang yakin akan berhasil menjadi anggota DPRD Kabupaten Subang.

Caleg yang sebelumnya pernah menjadi Mojang Subang ini optimis bisa melenggang ke parlemen sebagai anggota DPRD Kabupaten Subang untuk periode 2024-2029 mendatang.

“Alhamdulillah dari awal setelah perhitungan di setiap TPS selesai, kita langsung mentabulasi perhitungan cepat dengan tim sampai tiga hari,” ujar Gian Herdiansyah yang merupakan Ketua Tim Pemenangan (Zanneta Frara) ketika ditemui usai menghadiri pleno tingkat Kabupaten Subang, Kamis (7/3/2024). 

Gian mengklaim bahwa lumbung suara terbanyak berada di Kecamatan Pagaden Barat dengan sekitar 4.951 suara, diikuti oleh Kecamatan Pagaden dengan 1.598 suara, Kecamatan Cipunagara dengan 853 suara, dan Compreng dengan 140 suara.

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut