get app
inews
Aa Read Next : Terapkan Teknologi 4.0, Dirut Pupuk Kujang Raih Penghargaan Best CEO di Anugerah BUMN 2024

Lapas Karawang Borong 4 Penghargaan dari KPPN

Kamis, 18 Januari 2024 | 22:00 WIB
header img
Lapas Karawang borong 4 penghargaan dari KPPN. (Foto: Istimewa)

KARAWANG, iNews.id – Lapas Kelas IIA Karawang mendapatkan 4 penghargaan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN), Kamis (18/1/2024). Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala KPPN Kabupaten Karawang kepada Kalapas Karawang Christo Toar didampingi Bendahara Pengeluaran, Pengelola Keuangan, dan Pengelola RKAKL. 

4 Penghargaan yang diraih Lapas Karawang yaitu Peringkat Pertama IKPA terbaik dengan Nilai Sempurna, Peringkat Pertama Pengiriman Gaji Induk Tercepat, Peringkat Kedua Pengiriman LPJ Tercepat dan akurat Tahun 2023, dan penghargaan Peringkat ke-2 Pengguna HAI CSO Teraktif periode Tahun Anggaran 2023.

Dalam kegiatan ini, Lapas Karawang ikut berpartisipasi pada 6 Kategori Penilaian yaitu Pengelolaan Gaji Induk, HAI CSO, Penggunaan Kartu Kredit Pemerintah (KKP), Penyerapan Anggaran, Transaksi Digipay, dan IKPA.

Dalam sambutannya, Hajoe Saptaria menyampaikan langkah-langkah Strategis untuk pelaksanaan Anggaran pada Tahun Anggaran 2024.

“Melakukan peningkatan kualitas perencanaan anggaran belanja sehingga tidak ada penumpukan pembelanjaan di akhir tahun serta terus melakukan evaluasi setiap bulan agar perencanaan termonitoring sesuai dengan target realisasi.” ujarnya. 

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Berita iNews Subang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut