get app
inews
Aa
Read Next : DPRD Subang Gelar Rapat Paripurna LKPJ Bupati Tahun 2023

Setelah 25 Tahun, Elita Budiati Bawa Golkar Kembali Rajai Pileg di Subang

Rabu, 20 Maret 2024 | 21:44 WIB
header img
Ketua DPD Golkar Subang, Elita Budiati. (Foto: Yudy H Juanda)

SUBANG, iNewsSubang.id - Partai Golongan Karya (Golkar) meraih kemenangan dalam Pemilihan Legislatif 2024 di Kabupaten Subang, Jawa Barat. Di Pileg 2024 ini, Partai Golkar meraih 10 kursi di DPRD Subang melampaui PDIP yang turun menjadi 9 kursi. 

Hal tersebut dinilai sebuah keberhasilan besar bagi Ketua DPD Golkar Subang, Elita Budiati. Pasalnya, Partai Golkar terakhir meraih kemenangan di Kabupaten Subang pada 25 tahun silam. 

Menurut Elita, kemenangan yang diraih partainya tersebut tentunya atas ridho dari Allah SWT, dan perjuangan serta kerja keras seluruh komponen dari Partai Golkar dan relawan. 

"Dengan kemenangan Golkar ini yang pertama bersyukur kepada Allah SWT, karena perjuangan, kerja keras kami selama 4 tahun ini Allah ridhoi, atas izin Allah Golkar menang" ujarnya kepada iNewsSubang.id di gedung DPRD Subang, Rabu (20/3/2024). 

Elita menambahkan, meskipun tidak mencapai target 14 kursi, namun raihan 10 kursi DPRD Subang patut disyukuri karena menjadikannya sebagai pemenang. 

"Sekarang 10 kursi, biarpun kita tidak maksimal yang penting menang. Itu semuanya terjadi karena ridho dari Allah, dan karena kerja keras seluruh komponen Partai Golkar, baik itu struktur partai atau relawan," katanya. 

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Berita iNews Subang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut