get app
inews
Aa Read Next : Raih 2287 Suara, Sholehudin Menang di Pilkades Blanakan Subang

Berkomitmen Utamakan Warga Sekitar Pabrik, PT Meiloon Teken MoU dengan 2 Desa

Jum'at, 04 Agustus 2023 | 21:53 WIB
header img
PT Meiloon Technology Indonesia teken MoU dengan Desa Gembor dan Gunung Sembung, Subang. (Foto: Yudy H Juanda)

SUBANG, iNewsSubang.id - PT Meiloon Technology Indonesia membuat Nota Kesepahaman (Mou) dengan Desa Gembor dan Desa Gunung Sembung di salah satu ruang rapat di PT Meiloon, Kecamatan Pagaden, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Jumat (4/8/2023). MoU tersebut langsung ditandatangani oleh Direktur Utama PT Meiloon dengan Kepala Desa Gembor dan Kepala Desa Gunung Sembung. 

Nota Kesepahaman tersebut dibuat sebagai bentuk komitmen dari PT Meiloon Technology Indonesia untuk mengutamakan warga dari Desa Gembor dan Desa Gunung Sembung dalam rekrutmen pekerja

PT Meiloon sendiri memastikan bahwa dalam rekrutmen pekerja tersebut dilakukan secara gratis tanpa dipungut biaya sepersen pun. 

PT Meiloon Technology Indonesia yang baru berdiri satu tahun lalu ini belum membuka lowongan kerja untuk masyarakat luas karena produksinya masih terbatas. Namun kedepannya, PT Meiloon yang produksi speaker aktif ini akan membutuhkan lebih dari 8000 pekerja. 

Menurut Direktur Utama PT Meiloon Technology Indonesia, Mr. Berry melalui perwakilannya Mr. Hendri, pihaknya memastikan untuk bagian operator diutamakan dari Desa Gembor dan Desa Gunung Sembung. Untuk bagian lain juga, pelamar dari kedua desa ini akan tetap diprioritaskan. 

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Berita iNews Subang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut