get app
inews
Aa Read Next : Dalam Satu Bulan, Satres Narkoba Polres Subang Tangkap 13 Bandar Narkoba

Gelar Customer Gathering, Astrido ISUZU Subang Sosialisasikan Keselamatan Berlalu Lintas

Selasa, 06 Desember 2022 | 15:33 WIB
header img
Astrido ISUZU Subang gelar sosialisasi keselamatan berlalu lintas. (Foto: Istimewa)

SUBANG, iNewsSubang.id - Astrido ISUZU Subang menggelar Customer Gathering dengan puluhan perusahaan transportasi darat di Fave Hotel, Subang, Selasa (6/12/2022). Dalam Customer Gathering tersebut, Astrido ISUZU Subang yang bekerjasama dengan Satlantas Polres Subang dan Dinas Perhubungan Subang memberikan sosialisasi Keselamatan Berlalu Lintas

Menurut Pimpinan Astrido ISUZU Subang, Thomas Alfa Edison, dalam kegiatan Customer Gathering ini juga pihaknya mensosialisasikan produk terbaru yaitu ISUZU Euro 4. 

BACA JUGA : Disdukcapil Subang Jemput Bola Lakukan Perekaman E-KTP ke Rumah Warga

"Customer Gathering ini kita sosialisasikan produk kami ISUZU Euro 4, pesertanya dari Dishub Subang, Satlantas Polres Subang dan dari perusahaan-perusahaan logistik di wilayah Subang," ujarnya kepada iNewsSubang.id.

Thomas menambahkan, ISUZU Euro 4 ini mempunyai banyak kelebihan dibandingkan dengan kendaraan lainnya. ISUZU EURO 4 memiliki tenaga yang lebih kuat namun ramah lingkungan. 

BACA JUGA : Gelar Subang Investment Summit, Pemkab Ajak Pengusaha Berinvetasi di Kabupaten Subang

"Tujuannya kita promosikan produk ISUZU Euro 4 utamanya, ISUZU Euro 4 ini ramah lingkungan, tenaga lebih kuat," katanya. 

ISUZU sendiri memiliki tiga produk baru yang mempunyai emisi gas buang setara EURO 4. Produk tersebut yaitu ISUZU ELF, ISUZU GIGA dan ISUZU TRAGA. Masyarakat tidak perlu khawatir dengan produk baru ini, pasalnya ISUZU EURO 4 ini 90% memiliki part yang sama dengan EURO 2 dan cara perawatan juga relatif sama.

Sementara menurut Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Subang, Dikdik Solihin, pihaknya sangat mengapresiasi terhadap kegiatan yang diselenggarakan oleh ISUZU Subang ini. 

BACA JUGA : Densus 88 Bina 10 Eks Napiter Bertani dan Beri Lahan Garapan Seluas 15 Hektare di Subang

"Pertama saya ucapkan terimakasih kepada pihak ISUZU yang memang telah menginisiasi untuk sosialisasi kegiatan keselamatan berlalu lintas, dan penanganan over load dan over dimensi," imbuhnya. 


-

"Ini memang kita sebagai Dinas terkait memberikan kepada para penguasa supaya melaksanakan kegiatan sesuai aturan yang ada," tambahnya. 

Dikdik berharap agar para pengusaha transportasi darat di Kabupaten Subang dapat mematuhi peraturan keselamatan berlalu lintas. Dengan tertib berlalulintas maka akan membuat pengendara nyaman dan merasa aman dalam berkendara dan meminimalisir adanya kecelakaan. 

BACA JUGA : Kenalkan Produk Terbaru ISUZU Euro4, Astrido ISUZU Subang Berikan Pelatihan Kepada 5 Bengkel Mitra

"Kita ingin para pengusaha nyaman, yang kedua kita ingin mereka menggunakan angkutan yang mematuhi keselamatan berlalu lintas agar meminimalisir adanya kecelakaan," pungkasnya.


Astrido ISUZU Subang sosialisasikan kelebihan kendaraan ISUZU EURO 4.

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Berita iNews Subang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut