get app
inews
Aa Read Next : Raih 2287 Suara, Sholehudin Menang di Pilkades Blanakan Subang

Kenalkan Produk Terbaru ISUZU Euro4, Astrido ISUZU Subang Berikan Pelatihan Kepada 5 Bengkel Mitra

Rabu, 08 Juni 2022 | 20:56 WIB
header img
Astrido ISUZU Subang memberikan pelatihan terhadap 5 bengkel mitra. (Foto: Yudy H Juanda)

SUBANG, iNews.id - Menghadapi Peraturan Menteri (Permen) Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) tentang baku mutu emisi gas kendaraan bermotor kategori M, N & O yang mengharuskan kendaraan bermotor memiliki emisi gas buang setara EURO 4, Astrido ISUZU Subang menggelar pelatihan untuk 5 bengkel mitra di Kantor dan Dealer Astrido ISUZU Subang, Pusakajaya, Subang, Rabu (8/6/2022).

BACA JUGA : Berawal Hobi, Replika Robot Gundam Warga Subang Hasilkan Cuan Puluhan Juta Rupiah

Menurut Pimpinan Astrido ISUZU Subang, Thomas Alfa Edison, pelatihan tersebut digelar untuk memperkenalkan produk terbaru ISUZU EURO 4 ke bengkel mitra agar dikenal oleh masyarakat Subang.

"Pelatih ini dilakukan untuk memberikan pengenalan terhadap produk baru kami ISUZU EURO 4 kepada bengkel mitra, diharapkan dengan pelatihan ini produk ISUZU EURO 4 dapat dikenal luas masyarakat Subang," ujar Thomas kepada iNewsSubang.id, Rabu (8/6/2022).

BACA JUGA : Ironi, Seorang Nenek di Subang Tinggal di Sebuah Gubuk Nyaris Ambruk

Sementara menurut Kepala Bengkel Astrido ISUZU Subang, Mianta, ISUZU memiliki tiga produk baru yang mempunyai emisi gas buang setara EURO 4. Produk tersebut yaitu ISUZU ELF, ISUZU GIGA dan ISUZU TRAGA. Masyarakat tidak perlu khawatir dengan produk baru ini, pasalnya ISUZU EURO 4 ini 90% memiliki part yang sama dengan EURO 2 dan cara perawatan juga relatif sama.

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Berita iNews Subang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut