5 Hari Mayat Seorang Nenek Didiamkan oleh Sang Anak di Rumah Subang, Begini Faktanya

Tim iNews.id
.
Senin, 21 November 2022 | 20:29 WIB
Depresi, seorang anak diamkan mayat ibunya selama lima hari di rumah. (Foto: Istimewa)

SUBANG, iNewsSubang.id - Warga Blok Kartadara, Kelurahan Cigadung, Kecamatan Subang, Kabupaten Subang digegerkan dengan keberadaan mayat seorang nenek yang diperkirakan sudah lima hari. Nenek tersebut diketahui bernama Nurul (72).

Menurut Ketua RW setempat, Nono Tarsono, penemuan mayat tersebut bermula ketika masyarakat yang mencium tak sedap di dalam rumah korban. Korban ditemukan meninggal okeh warga pada pukul 15.00 WIB, Senin (21/11/2022).

BACA JUGA : Anggota Satpol PP Kecamatan di Subang Ditemukan Tewas di Kebun Tebu Setelah 2 Pekan Hilang

"Awalnya warga mengeluhkan bau tak sedap di dekat rumah Ibu Nurul karena warga sempat melihat banyak lalat di dalam rumah Ibu Nurul. Terus ada yang melapor dan kami langsung mengecek dan ternyata benar ada mayat," ujarnya.

Nono menambahkan, korban dan anaknya merupakan keluarga yang tertutup dengan tetangga. Korban di rumah tersebut tinggal berdua bersama dengan anaknya yang depresi. Bahkan, saat korban ditemukan meninggal, anaknya juga berada di rumah.

BACA JUGA : Anggota Satpol PP Kecamatan di Subang Ditemukan Tewas, Inilah Dugaan Pihak Kepolisian

"Memang keluarga yang tertutup keluarga dari Ibu Nurul tuh. Tinggal berdua sama anaknya yang depresi, warga sudah tidak pernah melihat Ibu Nurul selama 5 hari lebih kalau nggak salah," imbuhnya.

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini