Viral Pelajar Kendarai Motor Berplat T Tendang Seorang Nenek, Berikut Faktanya

Tim iNews.id
.
Minggu, 20 November 2022 | 11:59 WIB
Sekelompok pelajar aniaya seorang nenek yang berjalan di pinggir jalan. (Foto: Tangkal Layar)

TAPSEL, iNewsSubang.id - Sebuah video berisi sekelompok pelajar yang melakukan penganiayaan terhadap seorang nenek viral di media sosial sejak Sabtu (19/11/2022). Dalam video tersebut para pelajar mengendarai sepeda motor dan salah satunya terlihat berplat nomor T.

Video tersebut pertama kali diunggah oleh akun Indah Pua Maharani Sr di Facebook. Tidak lama berselang, video tersebut tersebar ke berbagai platform media sosial lainnya.

BACA JUGA : Anggota Satpol PP Kecamatan di Subang Ditemukan Tewas di Kebun Tebu Setelah 2 Pekan Hilang

Dalam video tersebut, sekelompok pelajar berseragam pramuka yang mengendarai tiga sepeda motor terlihat berbincang dengan seorang nenek di pinggir jalan. Namun tiba-tiba seorang pelajar datang dan menendang nenek tersebut hingga korban menjerit.

Meskipun salah satu kendaraan sepeda motor sekelompok pelajar tersebut bernomor polisi T, namun aksi tersebut bukan terjadi di wilayah Kabupaten Subang, Purwakarta maupun Karawang.

BACA JUGA : Anggota Satpol PP Kecamatan di Subang Ditemukan Tewas, Inilah Dugaan Pihak Kepolisian

Penganiayaan terhadap seorang nenek tersebut terjadi di Tapanuli Selatan, Sumatera Utara. Bahkan para pelaku sudah diamankan oleh pihak Kepolisian setempat.

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini