Pasca Pandemi Covid-19, Cahaya Raudhah Berangkatkan Satu Pesawat Jemaah Umroh Asal Subang

Yudy Heryawan Juanda
.
Jum'at, 16 September 2022 | 14:54 WIB
Pasca pandemi Covid-19, antusiasme masyarakat untuk beribadah umroh meningkat. (Foto: Yudy H Juanda)

SUBANG, iNews.id - Pasca pandemi Covid-19, antusiasme masyarakat untuk berangkat ibadah umroh meningkat cukup signifikan. Seperti tour & travel umroh Cahaya Raudhah di Subang, Jawa Barat yang memberangkatkan sekaligus satu pesawat jemaah umrah ke tanah suci, Jumat (16/9/2022).

Pemberangkatan jemaah umroh satu pesawat sekaligus ini merupakan yang terbanyak yang pernah dilakukan sebuah travel umroh di Kabupaten Subang. Ratusan jemaah umrah ini diberangkatkan ke bandara dari gedung Islamic Center Subang menggunakan lima bus.

BACA JUGA : 4 Amalan Sederhana di Hari Jumat tapi Pahalanya Berlipat Ganda, Nomor 1 Orang Mandi Dihadiahi Surga

Menurut Direktur PT Cahaya Raudhah Wawan Herawan, selain ditutupnya ibadah umroh selama dua tahun terakhir akibat pandemi Covid-19, tingginya antusias masyarakat untuk pergi umroh juga diakibatkan dibatasinya usia bagi calon jemaah haji.

"Karena pertama sudah dua tahun tidak ada pemberangkatan umroh, yang kedua haji juga kuotanya dikurangi di samping yang usia 65 tahun ke atas kemarin tidak bisa berangkat," ujarnya kepada iNewsSubang.id.

BACA JUGA : 10 Perlakuan Istri Akan Memperbanyak Rezeki Suami, Nomor 8 Jangan Abaikan Kekuatan Doa

Wawan menambahkan, bahkan seharusnya PT Cahaya Raudhah memberangkatkan dua pesawat jemaah umrah. Namun dikarenakan ada permasalahan dari pihak maskapai membuat hal tersebut tidak terlaksana.

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini