get app
inews
Aa Read Next : Vila Bambu di Jalancagak Subang Ludes Dilalap Si Jago Merah

Kesal Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Belum Terungkap, Warga Pasang Baliho

Jum'at, 19 Agustus 2022 | 17:50 WIB
header img
Baliho yang dipasang warga atas kekesalan belum terungkapnya kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang. (Foto: Ist)

SUBANG, iNews.id - Kasus pembunuhan ibu dan anak di Ciseuti, Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat belum kunjung terungkap. Kesal karena sudah berjalan satu tahun, warga memasang baliho berukuran cukup besar di sekitar TKP.

Baligho yang dipasang oleh warga tersebut bertuliskan "SURAT TERBUKA". Baliho ini diketahui merupakan aspirasi dari masyarakat sekitar maupun masyarakat luas yang peduli akan kasus pembunuhan ibu dan anak di Jalancagak Subang.

BACA JUGA : Peran Putri Candrawathi Dalam Pembunuhan Brigadir J dan Tidak Ditahan Meskipun Jadi Tersangka

Pemasangan baliho tersebut atas kekesalannya warga yang sudah satu tahun lamanya kasus itu belum juga dapat diungkap oleh pihak kepolisian dari Polres Subang maupun Polda Jabar. 

"Kepada Bapak Presiden RI, Bapak Kapolri, Bapak Kapolda, KAMI BUTUH PERHATIAN KEPASTIAN dan KEADILAN. SUDAH 1 (SATU) TAHUN KAMI MENUNGGU," tulis kalimat yang berada dalam baliho tersebut.

BACA JUGA : Penampakan 7 Pecahan Uang Rupiah Baru yang Diluncurkan Bank Indonesia

Di samping tulisan dari baliho tersebut juga, terpampang petisi tanda tangan dari beberapa masyarakat Ciseuti yang peduli akan kasus kematian ibu dan anak yang masih menjadi misteri.

Menurut Ketua RT sekitar Deden mengatakan, selain masyarakat, terdapat juga masyarakat dari luar daerah Subang yang masih peduli. Maka dari itu warga sekitar pun menyetujui untuk dipasangnya baliho berukuran besar itu.

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Berita iNews Subang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut