get app
inews
Aa Read Next : 1150 Jemaah Calon Haji Subang Ikuti Bimbingan Manasik Haji di Gedung Islamic Center

Tingkatkan Literasi di Daerah, Gramedia Buka Store di Subang

Rabu, 24 April 2024 | 16:21 WIB
header img
Gramedia buka store di Subang. (Foto: Yudy H Juanda)

SUBANG, iNewsSubang.id - Gramedia secara resmi telah membuka store di Jl Otto Iskandar, Kelurahan Karanganyar, Kecamatan Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Rabu (24/4/2024). Store tersebut merupakan yang ke 126 yang tersebar di 65 Kabupaten/Kota di 34 Provinsi di seluruh Indonesia. 

Menurut Wholesale General Manager Gramedia, Leonardus Yaris Sebastian, gerai Gramedia pertama dan satu-satunya di Kabupaten Subang ini merupakan perwujudan kolaborasi dari Kemitraan Gramedia. Gramedia Subang hadir dengan konsep toko modern yang menyajikan buku-buku terbaik dan berkualitas serta perlengkapan sekolah dan kantor. 

"Kehadiran Gramedia Subang mewakili komitmen kami untuk terus melebarkan sayap dan memperluas jangkauan dalam mengkampanyekan gerakan literasi di tanah air," ujarnya. 

Keberadaan Gramedia Subang merupakan hasil dari program Kemitraan Gramedia yang bertujuan untuk mengajak setiap individu atau entitas bisnis untuk bekerja sama dengan Gramedia. Melalui program ini, diharapkan akses terhadap buku berkualitas dapat menjadi lebih dekat dengan masyarakat dan ikut berperan dalam meningkatkan kecerdasan bangsa.

Gramedia Subang menawarkan lebih dari 1.000 judul buku dari beragam kategori, termasuk buku anak-anak, komik, novel, pengembangan diri, agama, dan ekonomi. Selain buku, Gramedia Subang juga menyediakan berbagai produk lain seperti mainan, alat tulis, produk fashion, dan perlengkapan sekolah.

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Berita iNews Subang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut