get app
inews
Aa Read Next : 1150 Jemaah Calon Haji Subang Ikuti Bimbingan Manasik Haji di Gedung Islamic Center

Rumah Sakit Swasta di Subang Diduga Tidak Beri Makan Pasien Rawat Inap Selama Sepekan

Kamis, 25 April 2024 | 16:29 WIB
header img
Akhmad Selamet, warga Kecamatan Cibogo, Subang, terpaksa dirawat di kediamannya. Dengan kondisi yang masih lemas, Selamet diinfus dan diberi bantuan oksigen sendiri di rumah. Foto: Yudy Heryawan Juanda

SUBANG, iNewsSubang.id - Tragis, sepekan dirawat di sebuah rumah sakit swasta di Subang, Jawa Barat, seorang pasien korban penganiayaan diduga tidak diberi makan sama sekali. Bahkan, setiap harinya, istri pasien ditagih bayaran oleh pihak rumah sakit. Diduga, hal tersebut terjadi akibat pasien belum membayar jaminan atau deposit.

Pasien bernama Akhmad Selamet, warga Kecamatan Cibogo, Subang, terpaksa dirawat di kediamannya. Dengan kondisi yang masih lemas, Selamet terpaksa diinfus dan diberi bantuan oksigen sendiri di rumah. Akibat penganiayaan yang dialaminya, Selamet mengalami luka robek di paru-paru serta luka di bagian kepala.

Selamet sebelumnya telah dirawat di Rumah Sakit Hamori Subang selama sepekan. Namun, karena dinilai tidak mendapatkan pelayanan yang baik, Selamet akhirnya memilih pulang.

Menurut istri Selamet, selama dirawat di RS Hamori, suaminya tidak mendapatkan makan sama sekali. Bahkan, setiap harinya, ia selalu ditagih bayaran saat dirawat di IGD. Setiap kali menanyakan alasan tidak diberikan makan kepada perawat, namun tidak mendapatkan jawaban.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Subang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut