Logo Network
Network

Menjadi Wisata Favorit, Berikut Harga Tiket Wisata D'Castello saat Libur Lebaran 2022

Tim iNews.id
.
Rabu, 04 Mei 2022 | 07:59 WIB
Menjadi Wisata Favorit, Berikut Harga Tiket Wisata D'Castello saat Libur Lebaran 2022
Wisata D'Castello menjadi salah satu tujuan wisata favorit di Kabupaten Subang. (Foto: Yudy H Juanda)

SUBANG, iNews.id - Wisata D'Castello di Kecamatan Ciater, Subang, Jawa Barat menjadi tujuan masyarakat untuk mengisi libur hari raya Idul Fitri 1443 H. Tidak hanya wisatawan lokal, flora wisata ini juga dipenuhi oleh wisawatan Ibu Kota dan Jabodetabek.

Di wisata D'Castello ini, pengunjung langsung diperlihatkan kemegahan istana yang penuh warna. Di depan istana disuguhkan taman bunga yang indah serta patung-patung kerajaan dan sangat cocok untuk berswafoto.

BACA JUGA : Niat Berlibur ke Pantai Pondok Bali, Cek Dulu Tiketnya Disini

Wisata d'castelo memiliki cuaca yang sejuk dan pemandangan yang indah karena berada di perkebunan teh. Selain di istana, banyak spot foto menarik lainnya, seperti sebuah jalan membentang berada di atas perkebunan teh dan patung mickey mouse raksasa yang menarik untuk berswafoto.

Bahkan sebuah restoran di wisata ini juga dibuat sangat instagrameble. Sambil makan, pengunjung dapat memilih berswafoto di berbagai spot foto yang disediakan.

BACA JUGA : Inilah Harga Tiket Masuk Terbaru Wisata Pemandian Air Panas Sariater

Menurut pengelola wisata D'Castello, Herra Kaur, untuk harga tiket masuk di libur lebaran saat ini tidak mengalami kenaikan. Masih sama seperti libur akhir pekan atau libur nasional biasanya.

Follow Berita iNews Subang di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.