Logo Network
Network

Inilah Harga Tiket Masuk Terbaru Wisata Pemandian Air Panas Sariater

Tim iNews.id
.
Selasa, 03 Mei 2022 | 10:31 WIB
Inilah Harga Tiket Masuk Terbaru Wisata Pemandian Air Panas Sariater
Pengunjung menikmati wisata pemandian air panas di Curug Jodoh Sariater, Subang. (Foto: Ist)

SUBANG, iNews.id - Berbagai destinasi wisata di Kabupaten Subang menjadi buruan masyarakat untuk mengisi libur hari raya Idul Fitri 1443 H. Salah satunya wisata pemandian air panas alam Sariater, Kecamatan Ciater, Subang.

Menurut General Manager Sari Ater Hotel & Resort, Ari Hermowo, pihaknya telah menyiapkan berbagai kegiatan selama libur lebaran 2022. Selain fasilitas pemandian air panas, ia juga memberikan panggung hiburan untuk pengunjung.

BACA JUGA : H+1 Lebaran, Arus Mudik di Tol Cipali Subang Masih Padat

"Kita jamin air panas yang kita miliki bersih dan aman untuk digunakan pengunjung, temperatur air panas alaminya pun aman dan sudah sesuai dengan standar," ujar Ari Hermowo kepada iNewsSubang.id, Selasa (2/5/2022).

Ari melanjutkan, beberapa pertunjukan telah disiapkan oleh Sariater untuk menghibur pengunjung. Hiburan yang dipentaskan yaitu gotong sisingaan, jaipong, kolaborasi musik dan kesenian tradisional lainnya.

BACA JUGA : Sambut Pengunjung, Wisata Air Panas Sariater Siapkan Panggung Hiburan

"Kami telah menyiapkan pertunjukan musik hingga kesenian tradisional untuk pengunjung, pertunjukan dimukai sejak tanggal 3-8 Mei 2022," imbuhnya.

Sariater juga, Ari menjelaskan, kendati saat ini ada pelonggaran, namun pihaknya tetap melakukan pengawasan kepada pengungjung dan memberikan imbauan agar tetap menjaga protokol kesehatan.

"Pengunjung yang masuk Sariater tetap wajib menggunakan masker, kita juga bekerja sama dengan pemerintah daerah, kepolisian dan Dinas Kesehatan untuk memonitaring pengunjung," katanya.

Harga Tiket Masuk dan Tiket Terusan (Paket) :

Follow Berita iNews Subang di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.