Logo Network
Network

Niat Berlibur ke Pantai Pondok Bali, Cek Dulu Tiketnya Disini

Gabril Adammara
.
Rabu, 04 Mei 2022 | 07:20 WIB
Niat Berlibur ke Pantai Pondok Bali, Cek Dulu Tiketnya Disini
Ribuan warga penuhi wisata pantai Pondok Bali, Subang. (Foto: Gabril Adammara)

SUBANG, iNews.id - Libur lebaran hari kedua dimanfaatkan masyarakat untuk pergi berwisata. Seperti wisata pantai Pondok Bali di Desa Legonwetan, Kecamatan Legonkulon, Kabupaten Subang. Pantai yang berada di pesisir laut utara Jawa ini diserbu ribuan pengunjung, Selasa (3/5/2022).

Rata-rata pengunjung yang berlibur di pantai Pondok Bal ini merupakan warga lokal dan kabupaten tetangga seperti Indramayu dan Karawang. Warga terlihat menikmati dan bermain air bersama keluarganya di wisata pantai Pondok Bali ini.

BACA JUGA : Inilah Harga Tiket Masuk Terbaru Wisata Pemandian Air Panas Sariater

Pengunjung mengaku memilih berlibur ke wisata pantai pondok bali ini karena dekat dan murah meriah.

"Dekat dengan rumah, apalagi sedang kumpul bersama keluarga jadi dimanfaatkan untuk liburan kesini," ujar Livia kepada iNewsSubang.id.

BACA JUGA : Pria Paruh Baya di Subang Tenggelam Usai Menceburkan Diri ke Sungai Tarum Timur

Sementara menurut pengelola wisata pantai Pondok Bali, Jhoni, pada liburan lebaran ini Pondok Bali cukup ramai. Pihaknya melibatkan warga di 5 desa untuk memberikan pengamanan dan pelayanan untuk pengunjung.

"Alhamdulillah cukup ramai, kita juga libatkan warga di 5 desa dalam pelaksanaan pengamanan liburan lebaran ini," kata Jhoni.

BACA JUGA : Video Kuliner Mie 100 Cabai di Subang Mengguggah Selera Pecinta Pedas

Utuk dapat berkunjung ke wisata pantai Pondok Bali ini, pengunjung hanya perlu mengeluarkan kocek Rp15.000 dan parkir Rp.5000 untuk sepeda motor dan Rp10.000 untuk roda empat.

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Berita iNews Subang di Google News

Bagikan Artikel Ini