get app
inews
Aa Read Next : Raih 2287 Suara, Sholehudin Menang di Pilkades Blanakan Subang

Pasca Banjir Rob, Pantai Pondok Bali Subang Aman untuk Dikunjungi

Rabu, 28 Desember 2022 | 22:13 WIB
header img
Pengunjung berswafoto di pantai Pondok Bali Subang. (Foto: Istimewa)

SUBANG, iNewsSubang.idPantai Pondok Bali di Desa Mayangan, Kecamatan Legonkulon, Kabupaten Subang, Jawa Barat kembali diserbu pengunjung, Rabu (28/12/2022). Cuaca di pantai utara khususnya di Pantai Pondok Bali sendiri sudah membaik sejak hari Senin (26/12/2022) kemarin. 

Sebelumnya sempat viral pantai Pondok Bali diterjang banjir rob yang membuat pengunjung mengurungkan niatnya untuk berwisata pada Minggu (25/12/2022) lalu. 

BACA JUGA : Momen Presiden Jokowi Main Lato-Lato saat Kunjungi Pasar Tradisional Subang

Menurut Direktur CV Sejahtera Lestari Mandiri selaku pengelola obyek Wisata Pantai Pondok Bali, Iip Saripah, kini aktivitas di pantai Pondok Bali sudah normal. Masyarakat bisa berkunjung ke pantai Pondok Bali dengan aman. 

"Alhamdulillah, banjir rob waktu hari Minggu (25/12/2022) berangsur-angsur surut sekitar pukul 13.00 WIB dan buat warga Subang dan diluar Subang silahkan jika mau berkunjung ke wisata pantai Pondok Bali," ujarnya kepada iNewsSubang.id.

BACA JUGA : Alasan Presiden Jokowi Dibalik Pelarangan Penjualan Rokok Batangan

Iip menjelaskan, masyarakat tidak perlu khawatir dengan banjir rob. Pasalnya banjir rob hanya terjadi paling lama 4 jam. Setelah itu surut dan bisa kembali menikmati wisata Pondok Bali. 

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Berita iNews Subang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut