get app
inews
Aa Read Next : Raih 2287 Suara, Sholehudin Menang di Pilkades Blanakan Subang

Pria Paruh Baya di Subang Tenggelam Usai Menceburkan Diri ke Sungai Tarum Timur

Selasa, 03 Mei 2022 | 13:48 WIB
header img
Tim rescue Damkar Subang bersiap untuk melakukan pencarian. (Foto: Ist)

SUBANG, iNews.id - Diduga bunuh diri, seorang pria paruh baya menceburkan diri hingga tenggelam ke sungai tarum timur, Desa Pasirmuncang, Kecamatan Cikaum, Subang, Selasa (3/5/2022). Hingga kini petugas masih melakukan pencarian korban di sungai tersebut.

Menurut Kepala Bidang Penyelamatan dan Pemadaman Satpoldam Kabupaten Subang, Dede Rosmayadi, kasus tersebut terjadi pada pukul 07.00 WIB. Korban yang naik ojeg tiba-tiba meminta berhenti dan langsung terjun ke sungai.

BACA JUGA : Inilah Harga Tiket Masuk Terbaru Wisata Pemandian Air Panas Sariater

"Korban datang ke TKP dengan menggunakan ojeg kemudian korban turun dari motor dan langsung loncat ke sungai," ujar Dede kepada wartawan, Selasa (3/5/2022).

Dede menambah, setelah menceburkan diri, Asep bin Carmin (60), warga Bogor tersebut sempat coba ditolong oleh tukang ojeg dan warga sekitar.

BACA JUGA : H+1 Lebaran, Arus Mudik di Tol Cipali Subang Masih Padat

"Korban berusaha ditolong oleh saksi namun korban tidak dapat tertolong, korban hingga kini belum juga ditemukan," katanya.

Tim rescue Damkar Subang kini telah turun ke lokasi untuk melakukan pencarian korban. Belum diketahui motif dari korban yang nekat menceburkan diri hingga tenggelam ke sungai Tarum Timur.

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Berita iNews Subang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut