get app
inews
Aa Read Next : 8 Kapolsek, Kasat Samapta, Kasat Intelkam dan Kabag Ops Polres Subang Diganti

Barcelona Gagal Ke Semifinal UEL Setelah Tumbang 2-3 dari Frankfurt di Camp Nou

Jum'at, 15 April 2022 | 05:34 WIB
header img
Pemain andalan Barcelona, Pedri kesulitan membongkar pertahanan Eintracht Frankfurt dalam laga leg kedua 8 besar Liga Europa 2021/2022 di Stadion Camp Nou, Jumat (15/4/2022). (Foto: REUTERS/Albert Gea)

Benar saja, serangan balik yang diterapkan memperoleh hasil gemilang. Pada menit 36, Frankfurt berhasil mencetak gol kedua setelah Kostic dari sisi kiri mengumpan Rafael Borre di kanan. Akhirnya diselesaikan dengan dingin. Skor 2-0 untuk tim tamu.

Babak Kedua

Di awal babak kedua, Barcelona langsung berinisiatif memulai serangan. Peluang pertama diciptakan Aubameyang namun tendangannya masih melebar dari gawang lawan. Sementara Frankfurt masih mengandalkan serangan balik cepat yang membuat pertahanan Barca kocar-kacir. Tak jarang mereka harus dilanggar lebih dulu untuk dihentikan.

BACA JUGA: Kabar Baik Bagi ASN, Menpan RB Ijinkan Penambahan Masa Cuti Bersama Lebaran 2022

Publik Camp Nou hampir diberi harapan ketika pemain Barca dijatuhkan di kotak penalti lawan. Namun wasit yang mengecek monitor tidak menilainya sebagai pelanggaran.

Alih-alih senang, publik Camp Nou kembali harus gigit jari. Pada menit ke-67, Frankfurt mencetak gol ketiga melalui tendangan first time Filip Kostic memanfaatkan umpan Daichi Kamada. Skor menjadi 3-0.

BACA JUGA : Inilah Alasan dan Rincian Kenaikan Biaya Haji Tahun 2022 Menjadi Rp39,8 Juta

Benar-benar hari yang sial untuk Barcelona karena susah sekali mendapat gol penghibur. Hal itu sempat diupayakan Sergio Busquet di penghujung babak, namun golnya dianulir karena lebih dulu terjebak offside.

Akhirnya gol yang ditunggu-tunggu datang di menit 90+1. Dicetak oleh Sergio Busquets dan mengubah skor menjadi 1-3. Injurt time teramat panjang membuat Barcelona mempunyai kesempatan menambah gol.

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Berita iNews Subang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut