get app
inews
Aa Read Next : Rumah Sakit Swasta di Subang Diduga Tidak Beri Makan Pasien Rawat Inap Selama Sepekan

Barcelona Gagal Ke Semifinal UEL Setelah Tumbang 2-3 dari Frankfurt di Camp Nou

Jum'at, 15 April 2022 | 05:34 WIB
header img
Pemain andalan Barcelona, Pedri kesulitan membongkar pertahanan Eintracht Frankfurt dalam laga leg kedua 8 besar Liga Europa 2021/2022 di Stadion Camp Nou, Jumat (15/4/2022). (Foto: REUTERS/Albert Gea)

BARCELONA, iNews.id - Barcelona gagal lolos ke semifinal Liga Eropa 2021/2022 setelah kalah 2-3 dari Eintracht Frankfurt di leg kedua di Stadion Camp Nou, Jumat (15/4/2022). Dengan hasil ini, Barcelona kalah agregat 3-4 dari Frankfurt dan harus angkat koper.

Padahal Barcelona yang kini menempati posisi kedua di La liga difavoritkan juara dalam kompetisi kasta kedua di Eropa ini. Barcelona harus tumbang dari klub papan tengah Bundesliga. Frankfurt kini menempati peringkat 9 di klasemen liga Jerman.

Filip Kostic menjadi bintang di pertandingan inj. Pemain sayap Frankfurt mencetak dua gol masing-masing pada babak pertama dan kedua.

Diduga Rem Blong, Truk Muatan Gas Tabrak Elf di Cijambe, 8 Penumpang Terluka

Jalannya pertandingan

Babak Pertama

Babak pertama baru berjalan dua menit, Eintracht Frankfurt langsung dihadiahi penalti. Eric Garcia menarik baju Jesper Lindstrom di dalam kotak penalti.

Akhirnya tendangan penalti dieksekusi Filip Kostic dan mampu menghujam sisi kanan bawah gawang Ter Stegen. Skor 1-0 untuk Frankfurt.

Tertinggal melalui gol cepat membuat Barcelona terpacu. Mereka pun mengambil alih penguasaan bola dan setiap kali direbut, mereka melakukan segala macam cara untuk mendapatkannya kembali. Saking mendominasinya, mereka mencatatkan 73 persen penguasaan bola hingga menit ke-25.

BACA JUGA : Inilah Data 8 Korban Kecelakaan Truk Vs Elf di Cijambe Subang

Namun setiap kali sampai di kotak penalti lawan, umpan dari kaki ke kakinya mampu diintersep pemain lawan. Frankfurt sesekali melakukan serangan balik. Dari sini mereka berhasil memaksa pertahanan Barcelona kocar-kacir hingga menghentikan pemain dengan melanggar.

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Berita iNews Subang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut