get app
inews
Aa Read Next : Raih 2287 Suara, Sholehudin Menang di Pilkades Blanakan Subang

Lestarikan Lingkungan, Selama Tahun 2023 Pertamina EP Subang Field Tanam Tanam 3.800 Pohon

Senin, 04 Desember 2023 | 10:50 WIB
header img
Pertamina EP Subang Field tanam 3800 pohon di tahun 2023. (Foto: Istimewa)

SUBANG, iNewsSubang.id - PT Pertamina EP Subang Field (PEP) terus mempertahankan komitmennya dan aktif terlibat dalam program penghijauan. Komitmen ini sejalan dengan tekad perusahaan untuk mengelola kegiatan operasional sesuai dengan program pemerintah dan masyarakat, dengan tujuan memberikan nilai tambah bagi semua pemangku kepentingan.

Pada Hari Menanam Pohon Indonesia (HMPI), Pertamina EP ikut serta dalam aksi penanaman pohon yang diinisiasi oleh Pemerintah Kabupaten Subang. Acara ini berlangsung pada Kamis (30/11/2023) di Hutan Ranggawulung.

Dalam sambutan Bupati Subang melalui Sekda Asep Nuroni, menyatakan bahwa peringatan Hari Menanam Pohon Indonesia di Kabupaten Subang tahun 2023 bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan kepedulian masyarakat terhadap pentingnya pemulihan kerusakan sumber daya hutan dan lahan melalui penanaman pohon.

Pada kesempatan tersebut, PEP Subang Field berkontribusi dengan memberikan dukungan berupa pemberian bibit tanaman, meliputi 100 batang pohon mahoni, 100 batang pohon mangga, 100 batang pohon nangka, dan 50 batang pohon asem.

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Berita iNews Subang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut