get app
inews
Aa Read Next : Raih 2287 Suara, Sholehudin Menang di Pilkades Blanakan Subang

Meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 78, Warga BSK Subang Gelar Karnaval

Kamis, 17 Agustus 2023 | 21:59 WIB
header img
Warga BSK Subang gelar karnaval HUT Kemerdekaan RI ke 78. (Foto: Yudy H Juanda)

SUBANG, iNewsSubang.id - Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78 dimeriahkan oleh berbagai kegiatan di seluruh polosok tanah air. Termasuk di Kabupaten Subang, Jawa Barat. Lebih dari 100 warga di Perumahan Buana Subang Kencana (BSK), Kelurahan Soklat, Kecamatan Subang, Kabupaten Subang menggelar karnaval, Kamis (17/8/2023). 

Menurut Ketua Panitia Karnaval HUT Kemerdekaan RI ke 78 di BSK, Sulistiono, antusiasme masyarakat dalam kegiatan karnaval tersebut cukup tinggi. Selain diisi oleh sepeda hias anak-anak, dalam karnaval tersebut juga dimeriahkan oleh aksi unik ibu-ibu. 

"Dalam karnaval tersebut, masyarakat dibebaskan untuk berekspresi. Ibu-ibu ada yang menggunakan pakaian adat berbagai daerah, pakaian unik, hingga sepeda hias anak-anak. Alhamdulillah antusiasme masyarakat cukup tinggi," ujarnya. 

Sulistiono menambahkan, karnaval tersebut merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang dilaksanakan oleh warganya. Selain karnaval, BSK juga menggelar berbagai perlombaan yang diikuti oleh anak-anak dan orang tua. 

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Berita iNews Subang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut