get app
inews
Aa Read Next : Apresiasi Adanya Perubahan, Pj. Bupati Harap RSUD Subang Menjadi Terbaik di Subang

Haru, Pasangan Pengantin Menikah di Ruang ICU RSUD Subang

Kamis, 30 Maret 2023 | 11:16 WIB
header img
Pasangan pengantin menikah di ruang ICU RSUD Subang. (Foto: Yudy H Juanda)

SUBANG, iNewsSubang.id - Sebuah pernikahan biasanya identik dengan pesta yang meriah. Namun tidak dengan pasangan pengantin di Subang, Jawa Barat. Mereka terpaksa menikah di ruang ICU RSUD Subang

Pasangan pengantin tersebut yaitu Hendro Prasetyo Utomo & Tri Agustianawati, warga Kelurahan Pasirkareumbi, Kabupaten Subang. Mereka terpaksa menikah di ruang ICU RSUD Subang karena ibunda pengantin laki-laki kritis dan koma, Kamis (30/3/2023). 

BACA JUGA : 100 Narapidana Lapas Subang Ikuti Pesantren Kilat

Selain dilaksanakan di ruang ICU, pernikahan juga diperpecepat karena melihat kondisi ibunda pengantin pria yang seharusnya dijadwalkan pada tanggal 16 Juli 2023.

Agar tidak mengganggu pasien lain, pihak RSUD membatasi keluarga yang hadir hanya lima orang yaitu dua pengantin, seorang penghulu dan dua saksi. Suasana haru terlihat ketika pengantin wanita dan laki-laki memohon doa dan mendoakan kepada sang ibu setelah melaksanakan ijab kabul. 

BACA JUGA : FIFA Putuskan Piala Dunia U-20 Batal Digelar di Indonesia

Menurut pengantin pria, Hentro Prasetyo Utomo, ia terpaksa menggelar pernikahan di ruang ICU untuk memenuhi pesan terakhir ibunda agar menikah di depannya. Melihat kondisi ibunda kritis, pernikahan terpaksa dipercepat meskipun baru secara agama atau sirih. 

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut