get app
inews
Aa Read Next : Imran Resmi Jabat Pj Bupati Subang, Berikut Profil dan Riwayat Jabatannya

Bupati Hadiri Kompetisi Dangdut di TV Saat Banjir, Pemkab Subang Beri Jawaban Menohok

Kamis, 02 Maret 2023 | 20:00 WIB
header img
Bupati Subang Ruhimat ketika menghadiri acara kompetisi dangdut di sebuah tv swasta untuk mendukung warga Subang. (Foto: Istimewa)

SUBANG, iNewsSubang.id - Kehadiran Bupati Subang di acara kompetisi dangdut di sebuah televisi swasta di Jakarta pada Rabu (1/3/2023) malam menjadi sorotan. Pasalnya kehadiran Bupati Ruhimat tersebut dilakukan ketika ribuan warganya di 4 kecamatan di Pantura Subang menjadi korban banjir.

BACA JUGA : Korban Banjir Subang : Modal Dagangan Saya Hilang Terbawa Banjir

Tidak sedikit masyarakat yang kecewa dengan kehadiran Bupati Subang ke acara tersebut. Selain dikeluhkan oleh korban banjir, warganet juga mengkritisinya di media sosial.

"Emang harus di kasih tahu gitu... dia ada di tv sabodo teuing (masa bodo)!! Laen urus Ciasem nu banjir (bukan urus Ciasem yang banjir) malah enak2 an ya!! Hrs nya prihatin bkn mlh dtg ke Jarta seneng2 warga kesusahan!! Mikir dong...," tulis komentar sebuah akun warganet @kacrutbravo.

BACA JUGA : Banjir Mulai Surut, 6.873 Rumah di Subang Masih Terendam

Kritikan juga datang dari akun @risyaull_ "keur banjir kieu bupatina kalah dangdutan (lagi banjir gini bupatinya malah damgdutan)," tulisnya mengomentari postingan akun instagram @subang.info.

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Berita iNews Subang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut