get app
inews
Aa Read Next : Raih 2287 Suara, Sholehudin Menang di Pilkades Blanakan Subang

Kajari Subang I Wayan Sumertayasa Dipindahkan, Berikut Penggantinya

Rabu, 08 Februari 2023 | 20:19 WIB
header img
Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi memberi cinderamata kepada mantan Kajari Subang I Wayan Sumertayasa. (Foto: Istimewa)

SUBANG, iNewsSubang.id - Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Subang I Wayan Sumertayasa diganti oleh Akmal Kodrat. Proses pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut dipimipin langsung oleh Kajati Jawa Barat Asep Mulyana di Aula Kejati Jabar, Rabu (8/2/2023).

Setelah menjabat sebagai Kajari Subang selama 1,5 tahun, I Wayan Sumertayasa kini mendapatkan promosi sebagai Asisten Pembinaan Kejaksaan Tinggi Bengkulu.

BACA JUGA : Polsek Cibogo Subang Tutup 2 Titik Galian C Ilegal, 3 Ekskavator Disita

Sementara Kajari Subang saat ini Akmal Kodrat sebelumnya menjabat sebagai Kajari di Ogan Komering Ulu Timur di Martapura.

Kegiatan pelantikan dan sumpah jabatan Kajari Subang tersebut juga dihadir oleh Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi. Pada kesempatan terpisah, Agus Masykur memberikan kenang-kenangan berupa Cendramata kepada I Wayan sebagai ucapan terima kasih atas dedikasi dan kinerja serta pengabdiannya selama menjabat Kepala Kejaksaan Negeri Subang serta mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru.

BACA JUGA : Jaga Ketahanan Pangan, Pemdes Blanakan Ajak Warga Manfaatkan Pekarangan Rumah

I Wayan Sumertayasa pada kesempatan tersebut juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Subang yang sudah bersinergi dengan Kajari Subang yang telah dipimpinnya selama 1 tahun 7 bulan.

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut