Logo Network
Network

Dua Korban Rampok Bermodus COD di Subang Dibuang di Tol, Tapi Diberi Ongkos oleh Pelaku

Yudy Heryawan Juanda
.
Jum'at, 11 November 2022 | 20:52 WIB
Dua Korban Rampok Bermodus COD di Subang Dibuang di Tol, Tapi Diberi Ongkos oleh Pelaku
Dua pelaku perampokan bermodus COD dan pelaku kasus lainnya digiring oleh petugas saat hendak konferensi pers. (Foto: Yudy H Juanda)

SUBANG, iNewsSubang.id - Dua warga Kabupaten Subang menjadi korban perampokan bermodus Cash on Delivery (COD) dan dibuang di jalan tol Cikampek oleh para pelaku. Namun uniknya pelaku memberi kedua korban ongkos dengan nilai yang berbeda setelah membuangnya.

Atas kasus perampokan tersebut, dua dari enam pelaku berhasil ditangkap Sat Reskrim Polres Subang. Kedua pelaku, OK warga Jakarta Selatan serta RK warga Cileungsi, Kabupaten Bogor tertunduk lesu saat digiring oleh petugas dalam Konferensi Pers di Mapolres Subang, Jumat sore (11/11/2022). 

BACA JUGA : Hati-Hati Transaksi COD, Dua Warga Subang Dirampok dan Dibuang di Tol Saat Hendak Beli Sepeda Motor

Menurut Kapolres Subang AKBP Sumarni, dalam aksinya para pelaku tak segan melakukan tindakan kekerasan kepada korban. Para pelaku memaksa kedua korban masuk ke dalam minibus yang dibawa pelaku.

"Setelah memantau aktivitas jual beli kendaraan motor antara korban dan pelaku, para pelaku lainnya ini sudah memanntau menggunakan mobil Avanza putih yang digunakan para pelaku sebelum melancarkan aksinya memaksa korban untuk masuk ke mobil tersebut," ujarnya.

BACA JUGA : Viral! Terekam CCTV, Seorang Santriwati di Subang jadi Korban Begal Payudara

AKBP Sumarni menambahkan, setelah dimasukkan ke dalam minibus, korban dibawa ke Jalan Tol wilayah Cikarang dan Karawang lalu menguras seluruh isi ATM milik korban. Bahkan, selama dalam perjalan tersebut tangan korban sempat ditali menggunakan lakban oleh para pelaku.

Follow Berita iNews Subang di Google News

Halaman : 1 2 3 4
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.