get app
inews
Aa Read Next : Dalam Satu Bulan, Satres Narkoba Polres Subang Tangkap 13 Bandar Narkoba

Viral! Terekam CCTV, Seorang Santriwati di Subang jadi Korban Begal Payudara

Senin, 24 Oktober 2022 | 17:37 WIB
header img
Aksi begal payudara di Subang terekam CCTV dan viral di media sosial. (Foto: Tangkapan layar)

SUBANG, iNewsSubang.id - Kasus begal payudara terjadi di Subang, Jawa Barat. Seorang santriwati yang sedang berjalan menjadi korban begal payudara pengendara sepeda motor, Jumat (21/101/2022). Aksi pelaku tersebut terekam kamera pengawas dan viral di media sosial. 

Dalam kamera pengawas tersebut terlihat, pelaku yang menggunakan sepeda motor memutar arah saat melihat korban. Lalu pelaku berdialog dengan korban. Korban terlihat sempat menjauh dari pelaku dan melanjutkan jalan kakinya. Namun tiba-tiba pelaku yang menggunakan baju merah dan sepeda motor matik tersebut meraba payudara korban dan langsung kabur menggunakan sepeda motornya. 

BACA JUGA : Seorang Anak Derita Gagal Ginjal Akut, Dinkes Subang Sidak Sejumlah Apotek

Aksi begal payudara tersebut terjadi di sebuah gang di blok Mekarwangi, Kelurahan Cigading, Subang. Korban merupakan santriwati di sebuah pondok pesantren di Subang. 

Meskipun korban belum membuat laporan, aparat Satreskrim Polres Subang langsung bergerak cepat turun ke lokasi untuk olah TKP dan memeriksa korban. 

BACA JUGA : Sampah Menggunung di Pinggir Jalur Pantura Subang, Rusak Pemandangan dan Timbulkan Bau Tak Sedap

Menurut pemilik kamera pengawas yang merekam kejadian begal payudara, Dian Purnamasari, menjelaskan bahwa kejadian tersebut terjadi pada pukul 11.23. Ia pun mengetahui ketika pihak Pondok Pesantren mendatanginya untuk melihat CCTV. 

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Berita iNews Subang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut