Seorang Kakek Ditemukan Tewas di Dalam Sumur Makam Keramat di Subang

Yudy Heryawan Juanda
.
Minggu, 18 September 2022 | 08:45 WIB
Tim Inafis Polres Subang melakukan identifikasi terhadap korban setelah berhasil dievakuasi oleh Damkar dan BPBD Subang. (Foto : Yudy H Juanda)

SUBANG, iNews.id - Sehari dikabarkan hilang, seorang kakek di Subang, Jawa Barat ditemukan tewas di dalam sumur makam keramat Mbah Buyut di Kampung Sadawarna, Desa Sadawarna, Kecamatan Cibogo, Kabupaten Subang, Sabtu (17/9/2022). Wardi (70) ditemukan tewas oleh istrinya sendiri Unayah (60) yang mencari korban karena tidak pulang ke rumah sejak Jumat siang (16/9/2022).

Proses evakuasi korban berjalan cukup dramatis. Petugas damkar Subang dibantu BPBD Subang bahkan harus berkali-kali masuk ke dalam sumur untuk melakukan evakuasi. Korban akhirnya berhasil dievakuasi setelah empat jam lamanya petugas mencoba melakukan evakuasi.

BACA JUGA : Berjualan 50 Tahun Lebih, Pedagang Sate dan Ketan Bakar di Sagalaherang Subang Generasi Kedua

Menurut Kapolsek Cibogo, AKP Ikin Sodikin, dari hasil pemeriksaan beberapa saksi, korban yang merupakan seorang petugas kebersihan di pemakaman tersebut diduga masuk ke dalam sumur hendak mengambil air atau membersihkan sumur tersebut.

Hal tersebut terlihat dari adanya tali ke dalam sumur yang diduga digunakan oleh korban untuk turun. Bahkan barang korban yang berada di atas sumur berupa tas berisi uang dan ponsel tidak hilang. Diduga korban meninggal akibat kehabisan nafas di dalam sumur.

BACA JUGA : Balita 4 Tahun di Subang Berangkat Umroh Bersama Cahaya Raudhah

"Hasil dari pada olah TKP dan identifikasi oleh Inafis Polres Subang, untuk korban murni meninggal karena kondisi di dalam air, ditemukan juga tali seperti tangga menjulur ke bawah diduga untuk korban turun ke sumur namun diduga terpeleset," ujarnya kepada iNewsSubang.id.

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini