get app
inews
Aa Read Next : Raih 2287 Suara, Sholehudin Menang di Pilkades Blanakan Subang

Hari Lingkungan Hidup Sedunia, Ridwan Kamil Tanam Mangrove di Pantai Pondok Bali Subang

Kamis, 30 Juni 2022 | 20:13 WIB
header img
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Forkopimda Subang menanam pohon mangrove di pantai Pondok Bali Subang. (Foto: Yudy H Juanda)

Sementara menurut Bupati Subang Ruhimat, pihaknya mengapresiasi Wanadri yang ikut berkolaborasi dalam kegiatan penanaman Mangrove. Ruhimat juga menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu cara dalam rangka menjaga kelestarian alam.

"Dina raraga ngahejokeun pantai, seperti kita ketahui bersama betapa pentingnya akan kesadaran untuk bagaimana menjaga lingkungan. Terima kasih mudah-mudahan kami bisa berkolaborasi supaya mudah-mudahan Subang bisa bersinergi lebih baik dan tentunya lebih mampu menghasilkan apa yang kita cita-citakan terkait keselamatan lingkungan yang ada di lingkungan Kabupaten Subang," imbuhnya.

BACA JUGA : Warga Cikaum Geger, Mayat Bayi Ditemukan di Sungai Tarum Timur Subang

Ruhimat juga menyatakan bahwa kegiatan penanaman Mangrove yang akan dilaksanakan akan sangat bermanfaat bukan hanya bagi lingkungan, tapi juga bagi manusia itu sendiri.

"Mudah mudahan bermanfaat bagi kita semua khususnya untuk generasi sekarang maupun generasi yang akan datang," harapnya.

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Berita iNews Subang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut