Pamanukan Culinary Feast, Kolaborasi 13 Chef Olah Puluhan Makanan Nusantara Bertaraf Internasional

Gabril Adammara
Para chef dari Archipelago International mengolah makanan di acara Pamanukan Culinary Feast. (Foto: Gabriel Adammara)

Pada acara Pamanukan Culinary Feast ini terdapat kurang lebih 60 menu makanan, dan 13 Jenis minuman yang tentu saja memiliki rasa yang lezat karena diolah langsung oleh para chef dari Archipelago International.

Food Festival yang ke-26 ini menghadirkan berbagai menu makanan mulai dari lokal hingga internasional yaitu Japchae, Chicken Yakitori, Chicken Dynamite, Smoked Chicken Betutu, Mie Tasik Ayam Kampung, Sate Ayam Klatak, Smoked Beef Brisket Pizza, Korean Chicken Ginseng, Korean Baby Potato, Es Teler Cake, Raspberry Mousse, Temulawak, dan masih banyak yang lainnya.

Selama acara Archipelago Food Festival - Pamanukan Culinary Feast berlangsung, para tamu ditemani oleh live band dan penampilan tari tradisional Jaipong yang merupakan tarian khas Jawa Barat.

“Karena setiap kota yang ada di Indonesia ini memiliki keunikannya masing-masing. Archipelago Food Festival hadir tidak hanya sebagai ajang untuk promosi kuliner tapi juga untuk memperkenalkan potensi yang ada di setiap daerahnya tersebut. Saat ini olahan ayam kampung sendiri sudah mulai berkurang di Pamanukan, maka dari itu di acara ini kami menghadirkan kembali berbagai olahan ayam kampung yang lezat, sehingga para tamu bisa mencicipi cita rasa lokal yang kami angkat” ujar Windoe, selaku Executive Chef Archipelago International.

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network