Laksanakan Perintah KSAD, Babinsa di Subang Blusukan Masuk Dapur Warga

Agus Hidayat
Babinsa Kodim 0605 Subang masuk dapur warga dan bagikan sembako. (Foto: Ist)

SUBANG, iNewsSubang.id - Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurrachman perintahkan anggota Babinsa untuk blusukan masuk dapur rumah warga memastikan tidak adanya warga yang kekurangan pangan. Program tersebut langsung disambut anggota Babinsa di Kodim 0605 Subang.

Menindaklanjuti gagasan KSAD, Kepala Staf Dandim 0605/Subang Letkol Inf. Bambang Raditya, memerintahkan seluruh Babinsa di jajarannya untuk melaksanakan program Babinsa Masuk Dapur dengan melihat kondisi masyarakat yang benar-benar perekonomiannya kurang untuk segera membantunya.

BACA JUGA : Satgas TMMD Subang Gandeng DP2KBP3A Sosialisasikan Peran Masyarakat dalam Pencegahan Stunting

“Seluruh babinsa jajaran Kodim Subang melaksanakan Program Babinsa Masuk Dapur dengan menyerahkan paket Sembako kepada masyarakat yang membutuhkan dan kurang mampu. Untuk di lokasi TMMD sendiri, kami Bersama Anggota Satgas melaksanakan belusukan ke dapur dapur Warga Desa Jalupang” ujar Dandim, Jumat, 28/10/2022).

Letkol Bambang menambahkan, bahwa program masuk dapur ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian TNI kepada masyarakat yang membutuhkan dan yang kurang mampu di wilayah Kodim 0605/Subang.

BACA JUGA : Gandeng Dinas LH, Satgas TMMD Subang Sosialisasikan Pengelolaan Sampah Rumah Tangga

“Hal ini sebagai wujud kepedulian TNI kepada masyarakat dengan tema Babinsa masuk dapur yang artinya Babinsa langsung menyerahkan paket sembako ke rumah rumah warga secara door to door, supaya masyarakat bisa memasak waktu itu dan menikmati bersama keluarganya," katanya.

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network