Satgas TMMD Subang Bagikan Puluhan Paket Sembako kepada Masyarakat Jalupang

Yudy Heryawan Juanda
Satgas TMMD Kodim 0605 Subang bagikan sembako kepada masyarakat Jalupang Subang. (Foto: Dok Kodim 0605 Subang)

SUBANG, iNewsSubang.id - Pencegahan Stunting bagi anak-anak di Desa Jalupang, Kecamatan Kalijati, Subang menjadi perhatian Satgas TMMD Kodim 0605 Subang. Sebagai bentuk kepeduliannya, Satgas TMMD membagikan 97 paket beras dan telor di lingkungan Desa Jalupang, Sabtu (22/10/2022). 

Puluhan paket sembako tersebut di bagikan langsung melalui Kader Posyandu dan di bantu pula para Kepala Dusun di Desa Jalupang Kecamatan Kalijati Subang.

BACA JUGA : Satgas TMMD Subang Kebut Perbaikan Puluhan Rumah Warga di Jalupang

Dewi Kader Posyandu dari Desa Jalupang mengatakan bahwa, pembagian paket beras dan telor ini tentunya sangat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan, apalagi pihaknya pun rela berkeliling memberikan paket sembako tersebut ke setiap rumah di wilayah Desa Jalupang.

"Alhamdulillah saya mengucapkan terimakasih kepada Komandan Satgas TMMD ke 115, tepat nya kepada Dandim 0605/Subang, Letkol Inf. Bambang Raditya, yang telah memberikan bantuan sembako kepada warga yang membutuhkan dan juga kepada Keluarga stunting yang ada di wilayah Desa Jalupang ini," ujar Dedi.

BACA JUGA : Satgas TMMD Subang dan Masyarakat Gotong Royong Bangun Saluran Air

Sementara menurut Komandan Satgas TMMD ke 115, Letkol Inf. Bambang Raditya, melalui Komandan SSK TMMD ke 115, Kodim 0605/Subang, Kapt. Inf. Alexgro Watulaga, mengatakan bahwa, sebagaimana arahan dari Komandan Satgas TMMD ke 115, untuk berbagi dengan masyarakat yang memang membutuhkan.

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network