get app
inews
Aa Read Next : Keseruan Anggota TNI Kodim 0605 Subang Ikuti Lomba Masak di HUT RI ke-79

Satgas TMMD Subang dan Masyarakat Gotong Royong Bangun Saluran Air

Jum'at, 21 Oktober 2022 | 19:43 WIB
header img
Satgas TMMD Subang dan masyarakat gotong royong bangun saluran air. (Foto: Istimewa)

SUBANG, iNewsSubang.id - Setelah melakukan pengerasan jalan yang rusak parah, Satgas TMMD Kodim 0605 Subang juga membuat saluran air di kedua sisi jalan tersebut. Pembangunan saluran air tersebut dilakukan bersama masyarakat Desa Jalupang, Kecamatan Kalijati, Subang secara gotong royong, Jumat (21/10/2022).

Menurut Dan Satgas TMMD Kodim 0605 Subang, Letkol Inf Bambang Raditya, potret kemanunggalan TNI dengan rakyat lewat dalam TMMD di Desa Jalupang ini terlihat semakin nyata. Hubungan antara Satgas TMMD dengan warga pun terjalin dengan baik dan penuh kehangatan serta canda ria.

BACA JUGA : Polres Subang Gelar Sosialisasi Bahaya Narkoba Bersama Satgas TMMD Kodim 0695 Subang

"Hal ini bukti ,TNI, adalah Kita, dimana kuatnya kebersamaan TNI bersama rakyat, Satgas TMMD dengan masyarakat bergotong royong dan saling bahu membahu, maka, pengerjaan pembangunan program TMMD akan lebih mudah dan cepat terselesaikan," ujarnya.

Sementara menurut Maman (38) warga setempat, berharap semangat gotong royong ini selalu ditanamkan dan dipelihara. Karena dengan semangat kebersamaan itulah, semua pekerjaan dapat diselesaikan dengan mudah.

BACA JUGA : Pencegahan Stunting Jadi Perhatian Satgas TMMD Kodim 0605 Subang di Jalupang

“TNI, adalah Kita, artinya kita saudara. Apa lagi Bapak Bapak TNI yang hadir di sini, tujuannya untuk membangun desa kami, demi kesejahteraan kami juga, khususnya bagi warga desa Jalupang,” imbuhnya.

Editor : Yudy Heryawan Juanda

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut